Breaking News:

Liga 1

7 Aturan Baru PT LIB di Liga 1: Kompetisi Tanpa Degradasi Hingga Bisa Tambah Pemain Baru

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi aturan baru tersebut kepada 18 tim

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Muhammad Zulfikar
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Shopee Liga 1 2020. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, berencana menerapkan aturan baru pada lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1.

Aturan baru yang dibuat PT LIB disesuaikan dengan kondisi terbaru di Indonesia yang tengah menggaungkan new normal atau kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19.

Khusus untuk pelaksanaan kompetisi Liga 1, PT LIB sudah melakukan penyesuaian terhadap beberapa peraturan serta format pelaksanaan kompetisi Liga 1.

Ada tujuh aturan baru yang mengalami perubahan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi aturan baru tersebut kepada 18 tim kontestan Liga 1 pada saat pelaksanaan manager meeting beberapa waktu lalu.

Hasilnya, sebagaian besar tim-tim peserta Liga 1 menyambut dengan baik dan menerima segala aturan baru yang dibuat PT LIB.

Mengintip Latihan Persib Bandung Jelang Bertarung di Liga 1 2020, Begini Rencana Robert Alberts

PT LIB Buat Gebrakan Baru, Tim Juara dan Runner-up Liga 1 Dapat Tambahan Hadiah Uang Tunai

"Alhamdulillah hampir semua bisa didiskusikan dan tanggapan semua cukup positif," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita kepada awak media beberapa waktu lalu.

Tak hanya persoalan aturan baru, PT LIB turut memberikan gambaran terkait protokoler kesehatan yang diterapkan pada pelaksanaan kompetisi Liga 1.

Sebagian besar tim Liga 1 sangat antusias untuk melanjutkan kompetisi sepak bola di Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved