Breaking News:

HUT ke 75 Kemerdekaan RI

Sambut HUT ke-75 RI, PT KAI Bagi-bagi 17 Voucer Tiket Gratis Argo Parahyangan

17 voucer tersebut dibagikan pengguna KAI yang berangkat menggunakan kereta Argo Parahyangan.

Tribun Jabar/Siti Fatimah
KA Argo Parahyangan new image diluncurkan di Stasiun Bandung, Kamis (1/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - PT KAI Daop 1 Jakarta akan bagi-bagi 17 voucer gratis tiket kereta api Argo Parahyangan sampai 17 Agustus, 2020.

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, mengatakan 17 voucer tersebut dibagikan pengguna KAI yang berangkat menggunakan kereta Argo Parahyangan.

"Program 'bagi-bagi voucer gratis naik Gopar' (Argo Parahyangan) diperuntukan para pengguna jasa yang berangkat menggunakan KA Argo Parahyangan keberangkatan 10-17 Agustus 2020," kata Eva, dalam keterangan resminya, Rabu (12/8/2020).

Eva mengatakan, pihaknya memberi belasan voucer ini menyemarakkan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Khususnya layanan angkutan penumpang kereta api jarak jauh (KAJJ).

Nantinya, voucer tiket gratis tersebut dibagikan melalui sistem pengundian yang dilakukan di dalam rangkaian kereta api Argo Parahyangan.

"Sepanjang 10 hingga 17 Agustus tersedia 17 voucer untuk setiap keberangkatan KA Argo Parahyangan pada periode tersebut," tegas Eva.

Pada Agustus 2020 di Daop 1 Jakarta, terdapat dua perjalanan Argo Parahyangan keberangkatan stasiun Gambir untuk tujuan Stasiun Bandung.

Jadwal keberangkatan Argo Parahyangan mulai pukul 18.10 WIB dan 18.48 WIB.

"Sementara untuk 17 voucer tiket gratis kereta eksekutif berbagai tujuan diberikan bertepatan dengan momen hari kemerdekaan 17 Agustus 2020," ucap Eva.

Pelanggan yang berangkat menggunakan KA Bima, Sembrani, Argo Bromo Anggrek, Matarmaja, dan KA Sawunggalih pada 17 Agustus 2020 berhak mengikuti undian tersebut.

Dengan hadiah voucer tiket KA yang diundi langsung di dalam rangkaian secara acak.

"17 pengguna beruntung, voucer tiket tersebut dapat digunakan untuk satu kali naik KA Kelas Eksekutif ke berbagai jurusan yang tersedia secara gratis," tutup Eva.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved