Breaking News:

Law Firm Togar Situmorang Buka Dua Kantor Cabang Lagi di Jakarta dan Bali: Kami Siap Beri Pelayanan

Togar Situmorang, SH MH MAP sebagai advokat kondang Indonesia yang juga praktisi hukum dengan segudang pengalaman, prestasi dan penghargaan.

Editor: Suharno
ISTIMEWA
Togar Situmorang, SH MH MAP sebagai advokat kondang Indonesia. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Togar Situmorang, SH MH MAP sebagai advokat kondang Indonesia yang juga praktisi hukum dengan segudang pengalaman, prestasi dan penghargaan, siap buka dua kantor hukum cabangnya.

Tak tanggung-tanggung, advokat yang tak hanya expert di bidang hukum itu membuka dua kantor cabangnya itu di Jakarta dan Bali.

Demikian dikemukakan Ristanti Ardin, sekretaris Law Firm Togar Situmorang di Denpasar, Bali.

Ristanti Ardin, sekretaris Law Firm Togar Situmorang di Denpasar, Bali.
Ristanti Ardin, sekretaris Law Firm Togar Situmorang di Denpasar, Bali. (ISTIMEWA)

Dalam rilis yang diterima TribunJakarta.com, Rabu (12/08/2020), Ristanti melalui ponselnya mengatakan, kedua kantor cabang Law Firm Togar Situmorang yang siap dibuka tersebut di Jakarta Barat dan Denpasar.

“Untuk cabang yang di Bali tepatnya di Jalan Teuku Umar Barat No 10, Denpasar, sebelum perempatan Tangkuban Perahu. Sedang di Jakarta yakni di Jalan Srengseng Raya No 69 RT.05/06, Lantai Dasar Blok A No 12, Srengseng Junction, Jakarta Barat 11630,” papar Ristanti Ardin.

Sekretaris Law Firm Togar Situmorang yang pernah menjadi foto model itu mengatakan, dengan dibukanya dua kantor firma hukum Togar Situmorang itu menjadikan total ada 5 kantor.

Untuk kantor pusat beralamat di Jalan Tukad Citarum No 5-A Renon, Bali, cabang I di Jalan Gatot Subroto Timur No 22 Denpasar-Bali, cabang II di gedung Piccadilly room 1003-1004 Jalan Kemang Selatan Raya No 99 Jakarta Selatan.

"Dengan dibukanya kantor cabang ini untuk memudahkan calon klien yang akan membutuhkan pelayanan dalam persoalan hukum dan juga masyarakat yang membutuhkan jasa hukum dengan jarak kantor kami yang terdekat," ujar Ristanti.

"Tim advokat di Law Firm Togar Situmorang akan membantu dan mengarahkan serta memberikan saran-saran hukum yang terbaik juga akan mendampingi mulai pemeriksaan di kepolisian, jaksa atau dalam persidangan," tambah wanita yang selalu bersahaja kepada siapa saja.

Law Firm Togar Situmorang siap memberikan pelayanan hukum yang maksimal kepada klien dan masyarakat yang membutuhkan dan yang sedang mencari keadilan.

Tim dari Law Firm Togar Situmorang.
Tim dari Law Firm Togar Situmorang. (ISTIMEWA)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved