Breaking News:

Istri Muda 2 Hari Berlutut di Samping Truk Kagetkan Warga, Senin Malam Suaminya Dijemput Istri Tua

Hari pertama tak ada yang janggal, namun Ibadurahman kaget mendapati di hari kedua Arini istri tetangga masih berlutut di samping truk suaminya.

Editor: Y Gustaman
Serambi Indonesia/Budi Fatria
Personel Polsek Bukit berjaga-jaga di lokasi penemuan mayat Arini (35) yang tergantung di dinding truk suaminya M (40) yang terparkir di halaman rumah di Kampung Karang Rejo, Dusun Karang Anyar, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (12/8/2020). (Inset) Uan Maharani (17), ditemani neneknya, menunggu jenazah ibu kandungnya, Arini, di RSUD Muyang Kute Bener Meriah, Kamis (13/8/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, ACEH - Ibadurahman biasa saja melihat Arini (35) berlutut di samping truk suaminya yang terparkir di depan rumah pada Selasa (11/8/2020) pukul 08.00 WIB.

Pagi itu ia hendak pergi berladang di kebunnya. Sepulang dari sana, Ibadurahman mendapati istri M (40) masih berlutut. Dipikirnya, Arini sedang membantu memperbaiki truk suaminya.

Keesokan harinya sekitar pukul 09.00 WIB, Ibadurahman pergi berladang seperti kebiasaannya saban pagi. Namun ia merasakan keanehan.

Ibadurahman mencium ada yang salah pada diri Arini karena tak bergerak dan posisinya masih berlutut sama seperti kemarin.

Apa yang dilihatnya ia sampaikan kepada istrinya, Faridah. Ia memintanya untuk mengecek dan menghampiri Arini di samping truk suaminya itu.

"Kak, kak," ucap Faridah tapi tak dibalas oleh Arini.

Kronologi Nasabah Bank Kehilangan Uang Rp 44 Juta Dalam 11 Menit, Bermula dari Terima Telepon

Faridah mencoba mendekatinya. Ia mendadak syok menyaksikan leher Arini terlilit tali yang tergantung di dinding truk.

Seketika warga Dusun Karang Anyar, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, berdatangan ke lokasi karena penasaran.

Ibadurahman segera menghubungi aparat Polsek Bukit dan kepala Kampung Karang Rejo perihal ada warga yang meninggal tergantung di samping truk.

Unit Identifikasi Polres Bener Meriah tak lama kemudian datang dan mengolah tempat kejadian perkara. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Muyang Kute Bener Meriah untuk divisum.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved