Breaking News:

Taman Impian Jaya Ancol Tawarkan Sejumlah Promo Dalam Rangka Semarakkan Hari Kemerdekaan RI

Ada pula promo Double Fun, yaitu dengan mendapatkan dua tiket Dufan seharga Rp 240 ribu untuk weekdays serta Rp 340 ribu untuk weekend

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Suasana Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (15/3/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Taman Impian Jaya Ancol menawarkan berbagai promo untuk pengunjung yang datang pada periode bulan Agustus ini.

Division Head of Brand Promotion and Activation Ancol, Ticha Hestiningrum Desanti mengatakan bahwa promo tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk partisipasi Ancol dalam menyambut Hari Kemerdekaan yang diperingati pada tanggal 17 Agustus.

"Selain sebagai bentuk memberikan benefit lebih bagi pengunjung yang ingin datang ke Ancol, promo-promo tersebut juga sebagai salah satu bentuk partisipasi Ancol dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia," kata Ticha dalam keterangan yang disebarkan Ancol.

Promo yang pertama, ditawarkan dari salah satu unit rekreasi Ancol yaitu Dunia Fantasi atau Dufan.

Diantaranya dengan membeli tiket annual pass bonus kemeja Dufan x Muklay atau membeli Annual Pass dengan Bonus Merchandise menarik dengan harga Rp 600 ribuan.

Ada pula promo Double Fun, yaitu dengan mendapatkan dua tiket Dufan seharga Rp 240 ribu untuk weekdays serta Rp 340 ribu untuk weekend.

Juga ada promo tiket reguler Bonus Ocean Dream Samudra seharga Rp 200 ribu untuk weekdays dan Rp 295 ribu untuk weekend.

Selain di Dufan, Ancol juga menawarkan promo tiket khusus untuk kunjungan ke unit rekreasi Seaworld dan Ocean Dream Samudra.

Yakni pembelian tiket bundling, atau 1 tiket untuk 2 unit rekreasi sekaligus dengan harga Rp 115 ribu saja untuk weekdays dan Rp 135 ribu untuk weekend.

Persija Jakarta Segera Kumpulkan Pemain, The Jakmania dan Awak Media Dilarang Datang ke Latihan

Belum Ada Nama, Obat Racikan Universitas Airlangga Tunggu Izin Edar Badan Pengawas Obat dan Makanan

Menurut Ticha, selain ada berbagai promo khusus nantinya peringatan 17 Agustus di Ancol juga akan dimeriahkan dengan pelaksanaan pengibaran bendera merah putih dalam air yang digelar di Seaworld.

"Kegiatan tersebut merupakan ritual tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dilakukan oleh para penyelam profesional, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 10.30 WIB," jelasnya.

Untuk dapat menyaksikan pertunjukan ini, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi sejumlah protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Manajemen Ancol.

Seperti memakai masker, membawa hand sanitizer, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, dan menjaga jarak.

Pembelian tiket dan reservasi pun diwajibkan dilakukan secara online melalui website resmi Ancol.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved