Breaking News:

Bensin Tumpah Saat Dituang, Lapak Eceran di Jalan Raya Bogor Terbakar

Satu lapak bensin eceran di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas terbakar pada Minggu (16/8/2020).

Dokumentasi Sudin PKP Jakarta Timur
Lapak bensin di Jalan Raya Bogor yang terbakar, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (16/8/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Satu lapak bensin eceran di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas terbakar pada Minggu (16/8/2020).

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan kebakaran terjadi sekira 00.10 WIB.

"Ketika ada pembeli, bensin yang dituang tumpah ke kompresor tambal ban yang terdapat spritus. Sehingga terjadi penyalaan," kata Gatot di Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (16/8/2020).

Dalam hitungan detik api membesar lalu menjalar ke sekitar lapak, beruntung pemilik lapak berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api.

Dua unit mobil pompa, satu unit motor, berikut 14 personel Sudin PKP Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi guna memadamkan api.

"Kita mulai pemadaman pukul 00.15 WIB, selesai pukul 00.25. Alhamdulillah api berhasil dipadamkan, enggak sampai merembet ke bangunan lain," ujarnya.

Gatot menuturkan tak ada korban dalam kebakaran tersebut, pembeli bensin yang saat kejadian di lokasi berhasil menyelamatkan diri.

Viral Bayar Kuliah Pakai Uang Logam, Mahasiswa UIN Jakarta Ini Kesulitan Akses Beasiswa

TERUNGKAP Saksi Sempat Ngobrol Bersama Penembak Pengusaha di Kelapa Gading, Ini Sketsa Wajah Pelaku

Namun besarnya api sempat membuat lalu lintas menuju arah Bogor tersendat, para pengemudi khawatir api menjalar saat mereka melintas.

"Untuk luas lapak yang terbakar sekitar 4 meter. Sementara kerugian materil berdasarkan keterangan pemilik kios bensin eceran sekitar Rp 7 juta," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved