Breaking News:

Menengok Motor dan Mobil Modifikasi Ciamik di Dalam Pusat Perbelanjaan

Parjo Movement bersama dengan SMS menggelar exhibition otomotif bertajuk Creatomotive di Atrium Forum & Circle Summarecon Mall Serpong.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Parjo Movement yang dilaksanakan di Summarecon Mall Serpong dari tanggal 13 hingga 23 Agustus 2020, Minggu (16/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Parjo Movement bersama dengan Summarecon Mall Serpong (SMS) menggelar exhibition otomotif bertajuk Creatomotive di Atrium Forum & Circle Summarecon Mall Serpong.

Exhibition dengan tema Creative Auto Show ini akan menghadirkan beragam keseruan bagi pecinta otomotif, mulai tanggal 13 hingga 23 Agustus 2020.

Selama rangkaian acara Creatomotive, protokol kesehatan dan pembatasan pengunjung merupakan prioritas utama untuk membuat pengunjung semakin aman dan nyaman.

Parjo Movement yang dilaksanakan di Summarecon Mall Serpong dari tanggal 13 hingga 23 Agustus 2020, Minggu (16/8/2020).
Parjo Movement yang dilaksanakan di Summarecon Mall Serpong dari tanggal 13 hingga 23 Agustus 2020, Minggu (16/8/2020). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

"Creatomotive akan diisi banyak konten menarik mulai dari industri otomotif hingga lifestyle," kata Center Director Summarecon Mall Serpong, Tommy dalam keterangannya, Minggu (16/8/2020).

Tak hanya itu, Creatomotive juga memiliki konten local creative industry, dengan turut menggandeng para inisiator creative movement untuk menghadirkan produk-produk kreatif yang mereka produksi.

Lebih dari 20 pop up store dari industri kreatif lokal hadir di Creatomotive.

Selain itu, salah satu yang menarik pada Creatomotive adalah Kastem Pick Award, yakni motor-motor dengan konsep kustom yang dipajang dan akan dipilih sebagai motor pajangan terbaik.

"Dalam rangkaian acaranya, Creatomotive juga akan diisi dengan talkshow virtual melalui Instagram live dan live streaming Youtube untuk berbagi keseruan dan pengetahuan mengenai otomotif dan modifikasi baik dari aspek aksesoris, interior, dan eksterior," papar Tommy.

7 Daftar Promo HUT Kemerdekaan ke-75 RI, Ada JCO hingga Starbucks: Jangan Sampai Ketinggalan!

Mahasiswi S2 yang Tewas Tergantung Ternyata Dibunuh Kekasih, Bercak Darah di Kamar Mandi Jadi Bukti

Dengan konten-konten kreatif yang disuguhkan, Creatomotive bakal jadi ajang menarik bagi para komunitas kustom culture untuk berbagi keseruan dan wawasan mengenai industri otomotif.

"Protokol kesehatan juga tetap kami jalankan agar SMSLovers dan pecinta otomotif dapat berkunjung ke Creatomotive dengan aman dan nyaman," tutup Tommy. (*)

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved