Breaking News:

Asty Ananta Hingga Mirabeth Sonia Semarakan HUT ke-75 RI di Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium, turut mengundang secara khusus Asty Ananta untuk merayakan HUT Kemerdekaan bersama di Jakarta Aquarium

TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Mirabeth Sonia, penyanyi jebolan Indonesia Idol semarakan HUT Kemerdekaan RI di Jakarta Aquarium, Senin (17/8/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG DUREN - Peringatan Hari Kemerdekaan di Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall, Jakarta Barat diperingati dengan pelaksanaan pengibaran bendera bawah air yang dihadiri langsung oleh selebriti Tanah Air.

Diantaranya adalah pemain sinetron sekaligus pembawa acara Asty Ananta, juga penyanyi jebolan Indonesia Idol Mirabeth Sonia.

"Para selebriti ini hadir dengan sukarela. Seperti Asty Ananta yang merupakan pecinta satwa. Ia sudah hadir ke Jakarta Aquarium beberapa kali, jadi kita sampaikan apakah berkenan atau tidak, dengan senang hati ia mengiyakan. Mirabeth juga seperti itu," ujar Head of Social, Branding, dan Communication Jakarta Aquarium, Fira Basuki di lokasi, Senin (17/8/2020).

Jakarta Aquarium, turut mengundang secara khusus Asty Ananta untuk merayakan HUT Kemerdekaan bersama di Jakarta Aquarium.

Pada pelaksanaan kali ini, Asty Ananta bertindak sebagai pemimpin lagu kebangsaan Indonesia Raya saat pengibaran bendera bawah air dilaksanakan.

Sementara itu, masih dalam suasana kemerdekaan Mirabeth juga menyanyikan lagu milik band Cokelat yang berjudul Bendera untuk menghibur pengunjung di area akuarium.

"Sebelumnya kami juga sudah memviralkan Indonesia Raya Jakarta Aquarium di sosial media, yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya di Jakarta Aquarium. Salah satunya ada penyanyi Dikta dari Yovie & Nuno," ungkap Fira.

Fira menjelaskan, bahwa seluruh rangkaian acara digelar tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan.

Update Corona di Jakarta: Ada Penambahan 538 Kasus Positif Covid-19 di DKI Hari Ini

Manajemen Klub Agendakan Swab Test, Kiper Persija Bocorkan Persiapan Sebelum Latihan

Seperti pembatasan pengunjung, menggunakan masker, menjaga jarak, serta mengecek suhu tubuh sebelum masuk.

Meski begitu, ia juga meminta kepada para pengunjung untuk dapat bekerja sama khususnya dalam menerapkan protokol tersebut secara tertib agar penyebaran covid-19 bisa dicegah.

TribunJakarta.com memantau, memang beberapa petugas sempat memberikan teguran kepada pengunjung yang duduk berkerumun.

"Tentunya harus dari kedua belah pihak. Dari pihak Jakarta Aquarium kami melakukan langkah antisipasi. Diantaranya dengan melakukan rappid test kepada seluruh karyawan. Hasilnya, non reaktif. Lalu kami juga sediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer," imbuhnya.

"Kami juga membiarkan pengunjung yang masuk setelah ikut cek suhu tubuh dan pakai masker. Pengunjung wajib ikut marka di dalam dan setiap berinteraksi dengan satwa, cuci tangan. Pastikan tangan dalam keadaan bersih," tutur dia.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved