Breaking News:

HUT ke 75 Kemerdekaan RI

Keren! Ada Pengibaran Bendera Merah Putih Bawah Air Diikuti Tarian Mermaid di Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall, Jakarta Barat menggelar pengibaran bendera Merah Putih bawah air pada peringatan HUT ke-75 RI, Senin (17/8/2020).

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Dua putri duyung cantik memberikan penghormatannya kepada merah putih dari dalam akuarium, Jakarta Aquarium, Senin (17/8/2020) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG DUREN - Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall, Jakarta Barat menggelar pengibaran bendera Merah Putih bawah air pada peringatan HUT ke-75 RI, Senin (17/8/2020).

Berbeda dari bendera pada umumnya, bendera merah putih yang dikibarkan kali ini merupakan bendera raksasa dengan ukuran 8×5 meter dengan melibatkan beberapa perenang profesional di dalam salah satu akuarium.

Para traveller, bisa menyaksikan pengibaran bendera sambil menyaksikan berbagai koleksi satwa air di dalam akuarium.

Bendera merah putih raksasa dikibarkan di dalam air diingiri oleh lagu Indonesia Raya. Artis Asty Ananta bertindak sebagai pemimpin lagu di Jakarta Aquarium, Senin (17/8/2020)
Bendera merah putih raksasa dikibarkan di dalam air diingiri oleh lagu Indonesia Raya. Artis Asty Ananta bertindak sebagai pemimpin lagu di Jakarta Aquarium, Senin (17/8/2020) (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Hadir pula beberapa selebriti Tanah Air seperti Asti Ananta, yang memimpin langsung lagu Indonesia Raya, serta penyanyi jebolan Indonesia Idol Mirabeth Sonia.

Orangtua di Mampang Curiga Anaknya Tak Kunjung Keluar Kamar Mandi, Tubuhnya Dipenuhi Ini saat Dicek

Istri Siri Tikam Dada Suami di Mampang, Sebelum Tewas di Kamar Mandi Korban Sempat Minta Tolong

Berlatar bendera merah putih, dua duyung cantik menari-nari diiringi lagu Rayuan Pulau Kelapa di Jakarta Aquarium, Senin (17/8/2020).
Berlatar bendera merah putih, dua duyung cantik menari-nari diiringi lagu Rayuan Pulau Kelapa di Jakarta Aquarium, Senin (17/8/2020). (TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana)

Menariknya, setelah lagu Indonesia Raya selesai dikumandangkan ada aksi dua putri duyung cantik bernama Pia dan Nikita yang menari-nari di dalam akuarium.

Diiringi lagu Rayuan Pulau Kelapa, Mermaid Pia, dan Mermaid Nikita, menari sekaligus memberi penghormatan kepada bendera Merah Putih.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved