Breaking News:

Margo City Mall Tutup Sepekan Usai Seorang Pegawai Tenant Positif Covid-19

Pihak pengelola Margo City Mall akhirnya menutup operasional Mall selama satu pekan, mulai dari Rabu (19/8/2020) esok hari hingga Selasa (25/8/2020).

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Suharno
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Suasana di Margo City Mall, Beji, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI – Pihak pengelola Margo City Mall akhirnya menutup operasional Mall selama satu pekan, mulai dari Rabu (19/8/2020) esok hari hingga Selasa (25/8/2020) mendatang.

Keputusan ini diambil demi memaksimalkan pembersihan yang dilakukan pihak pengelola, usai adanya temuan seorang pegawai tenant Giant yang positif Covid-19, dan 15 lainnya menunjukan hasil reaktif usai menjalani rapid test.

“Ini juga menjadi salah satu upaya kami untuk memberikan rasa keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi para pengunjung, karyawan & komunitas disekitar Margo City,” ujar Marcomm Manajer Margo City, Reza Ardiananda, dalam keterangan resminya, Selasa (18/8/2020).

Reza menuturkan, pihaknya juga telah melakukan berbagai upaya preventif sesuai dengan arahan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok.

Oknum Dokter Aborsi Ilegal di Klinik Jakarta Pusat Buang Janin di Kloset Usai Diberi Cairan Asam

Lanjut Reza, selama masa penutupan pihaknya akan melakukan deep cleaning dan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh para area Mall.

“Penyemprotan disinfektan secara menyeluruh pada area Mall, unit toko, management office dan seluruh publik area,” bebernya.

Terakhir, ia berujar seluruh karyawan yang ada di Margo City pun akan menjalani rapid tes Covid-19, tanpa terkecuali.

Hasil Olah TKP di Dekat Pasar Palmerah, Sopir Mobil Mewah Tabrak Bajaj hingga Gubuk

“Melakukan Rapid test bagi seluruh karyawan dan staf tenant, berkoordinasi, dan proaktif dengan tim Gugus Tugas Kota Depok. Mari kita tetap saling menjaga dan berdoa agar pandemi ini dapat segera teratasi,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved