Breaking News:

HUT ke 75 Kemerdekaan RI

Meriahkan HUT ke-75 RI, Simak Tampilan Baru dan Promo Kereta Bandara Soekarno-Hatta

"Aplikasi dengan tampilan yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan akan kami luncurkan pada hari ini Senin 17 Agustus 2020," kata Mukti.

TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meresmikan KA Bandara di Stasiun Manggrai, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia, warga dimanjakan dengan beberapa fitur menarik dari Kereta Api Listrik Bandara Soekarno-Hatta.

Plt Direktur Utama PT Railink, Mukti Jauhari dalams keterangannya mengatakan, keunggulan-keunggulan kompetitif pun turut ditawarkan seperti ketepatan waktu kepastian, kecepatan dan kenyamanan.

"Hari ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali akses pembelian tiket Railink melalui Aplikasi KA Bandara dengan tampilan yang baru dan fitur baru," ujar Mukti, Selasa (18/8/2020).

"Aplikasi dengan tampilan yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan akan kami luncurkan pada hari ini Senin 17 Agustus 2020," tambah Mukti.

KA Bandara Kembali Layani Penumpang Mulai 1 Juli, Simak Persyaratannya

Beberapa fitur baru hadir untuk kemudahan pelanggan dalam membeli dan menggunakan layanan KA Bandara berupa rekomendasi perjalanan bagi pelanggan dari dan menuju Bandara, Flexi Time, Flexi Quota, E-boarding dan proses Refund yang mudah, dengan penjelasan sebagai berikut:

1. Rekomendasi Perjalanan

Nikmati tampilan dan kemudahan memesan tiket dimulai dari pemilihan jadwal Kereta Api.

Dapatkan pula rekomendasi perjalanan bagi pelanggan yang akan menuju Bandara maupun yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Rekomendasi perjalanan uni diberikan agar penumpang dapat menyesuaikan waktu perjalanan kereta api bandara dengan keberangkatan maupun kedatangan pesawat.

Halaman
123
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved