Breaking News:

Tersambar KRL, Penjaga Perlintasan Rel di Jalan Dewi Sartika Kota Depok Luka Parah di Kepala

Seorang penjaga pintu perlintasan rel di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok, terkapar tak berdaya terserempet Kereta Rel Listrik (KRL)

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Perlintasan rel kereta di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok. 

Laporan  Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Seorang penjaga pintu perlintasan rel kereta di Jalan Dewi Sartika, Pancoran Mas, Kota Depok, terkapar tak berdaya akibat terserempet Kereta Rel Listrik (KRL) yang sedang melintas.

Korban berinisial M, dan sudah bertahun-tahun menjaga pintu perlintasan dari pengendara yang masih suka nekat menerobos.

Berdasarkan data yang dihimpun TribunJakarta.com, korban mengalami luka parah dibagian kepala akibat terserempet sepur yang melintas dari arah Utara menuju Selatan.

"Yang bersangkutan (korban) biasa bantu-bantu di perlintasan rel, korban berinisial M. Luka-luka dibagian kepala," ujar Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi, pada TribunJakarta.com, Kamis (20/8/2020).

Kasus Covid-19 di DKI Jakarta Terus Meroket, Gubernur Anies Baswedan: Ini Kabar Baik

Tri menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika korban sedang duduk-duduk di pinggir rel pada Rabu (19/8/2020) sekira pukul 20.48 WIB malam.

Diduga, korban tidak menyadari ada kereta yang melintas hingga akhirnya tersambar dan terkapar penuh luka.

Meski mengalami luka parah dibagian kepala, akan tetapi korban masih hidup dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan.

PT Astra Honda Motor Kembali Produksi Astrea Grand, Harga Capai Rp 39 Jutaan

"Saat ditemukan korban masih dalam keadaan hidup, langsung dibawa petugas ke RS Polri untuk mendapatkan perawatan," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved