Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Belum Beri Kepastian, Kedatangan Sergio Farias ke Indonesia Kembali Tertunda

Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku belum mendapatkan kepastian dari manajemen klub timnya untuk kembali ke Indonesia.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias saat ditemui setelah memimpin latihan di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku belum mendapatkan kepastian dari manajemen klub timnya untuk kembali ke Indonesia.

Saat ini, Sergio Farias bersama dua asistennya yakni Rodrigo Pellegrino dan Stefano Impagliazzo masih berada di negara asalnya Brasil.

Ketiganya masih belum bisa memastikan kapan waktu kembali Indonesia untuk memimpin latihan tim Macan Kemayoran.

Sebab, sampai dengan saat ini manajemen Persija masih belum mengirimkan tiket perjalanan pesawat bagi ketiganya ke Indonesia.

Menurut Farias, saat ini dirinya masih menunggu kepastian dan infomasi lanjutan dari manajemen klub Persija perihal waktu kembali ke Indonesia.

"Saya masih menunggu arahan presiden klub (Mohamad Prapanca) untuk saya segera kembali dengan mengirimkan tiket pesawat buat saya dan semua staf," kata Sergio Farias saat dikonfirmasi awak media.

Mantan pelatih Pohang Steelers itu menyerahkan semua keputusan kepada tim manajemen Persija Jakarta.

Manajemen Persija hanya menginformasikan bisa kembali ke Indonesia jika semuanya dalam keadaan sehat dan selamat.

"Presiden Persija juga segera mengatakan kapan staf dan pemain asing dapat segera kembali dengan keadaan sehat dan selamat," ujar Farias.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved