Breaking News:

Timnas

Timnas U-19 Gelar TC di Luar Negeri, Shin Tae-yong Upayakan Ajak Elkan Baggott ke Kroasia

PSSI memastikan Timnas U-19 Indonesia akan menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) lanjutan di Kroasia, Eropa Tenggara

Instagram Elkan Baggott
Aksi Elkan Baggott saat mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PSSI memastikan Timnas U-19 Indonesia akan menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) lanjutan di Kroasia, Eropa Tenggara.

Para pemain Timnas U-19 Indonesia direncakan berangkat menjalani TC di Kroasia di antara tanggal 27 sampai 30 Agustus 2020 mendatang.

TC lanjutan di Kroasia merupakan rangkaian persiapan yang akan dilakukan Timnas U-19 Indonesia sebelum berlaga di Piala Asia U-19 2020.

Dalam TC tersebut, manajer pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan membawa sebanyak 30 nama pemain Timnas U-19.

Dalam daftar pemain yang dibawa ke Kroasia, Shin Tae-yong berharap bisa menyertakan pemain keturunan Elkan Baggott.

Saat ini, pemain keturuanan Indonesia-Inggris itu sudah kembali ke klubnya Ipswich Town untuk melakukan persiapan latihan.

Elkan Baggott harus meninggalkan proses seleksi Timnas U-19 Indonesia lebih cepat karena PSSI mengirimkan surat pemanggilan sampai 8 Agustus 2020.

Hal tersebut mengakibatkan Elkan Baggott tidak bisa mengikuti proses seleksi dalam jangka waktu panjang bersama skuat Garuda Nusantara.

Saat ini, Shin Tae-yong sudah meminta kepada para pengurus di PSSI untuk menindaklanjuti peminjaman kepada Elkan Baggott.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved