Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Depok

Petugas Gunakan Thermal Flogger Sterilisasi Margo City Mall

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok siang ini melakukan sterilisasi di seluruh area Margo City Mall , Beji, Kota Depok.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Proses sterilisasi area Margo City Mall, Beji, Kota Depok, Sabtu (22/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok siang ini melakukan sterilisasi di seluruh area Margo City Mall , Beji, Kota Depok, buntut dari belasan pegawai tenant Giant yang terindikasi positif Covid-19.

Untuk diketahui, operasional Margo City Mall saat ini tengah dihentikan sementara hingga tangal 25 Agustus 2020 mendatang.

Marcom Manager Margocity, Reza Ardiananda, menjelaskan, sterilisasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan di dalam hingga area luar pusat perbelanjaan tersebut.

“Hari ini kami lakukan penyemrotan disinfektan di seluruh area Mall baik di dalam maupun luar bahkan sampai area parkir,” ujar Reza di Margo City Mall, Sabtu (22/8/2020).

Reza menuturkan, selama masa penutupan sejak 19 Agustus 2020 pihaknya rutin melakukan sterilisasi agar saat kembali dibuka pada tanggal 26 Agustus 2020 mendatang, seluruh area Mall sudah steril.

“Kami sudah lakukan sterilisasi seluruh tenant dengan jasa profesional. Seluruh area dilakukan penyemprotan disinfektan,” jelasnya.

Untuk mengantisipasi temuan serupa, Reza berujar pihaknya juga telah melaksanakan rapid tes yang diikuti oleh seluruh pegawai, dengan hasil seluruhnya non reaktif.

“Kami pastikan seluruh area steril mulai dari penutupan sampai buka lagi tanggal 26 Agustus 2020, dan seluruh pegawai sudah rapid dan hasil non reaktif,”bebernya.

Suasana di Margo City Mall, Beji, Kota Depok.
Suasana di Margo City Mall, Beji, Kota Depok. (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)

Sementara itu di lokasi yang sama, Kabid Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Deny Romulo, menuturkan, sterilisasi kali ini pihaknya kembali menggunakan alat thermal flogger, seperti yang digunakan saat proses sterilisasi di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Depok beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved