Breaking News:

Timnas

3 Negara Calon Lawan Timnas U-19 di Kroasia Terungkap, Ketum PSSI Pasang Target Tinggi

Rencananya, tim yang dikomandoi langsung oleh Shin Tae-yong itu akan berangkat menjalani TC di Kroasia pada akhir Agustus 2020.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan kepada media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - PSSI sudah menetapkan Kroasia sebagai negara tujuan lokasi pemusatan latihan atau training camp (TC) lanjutan Timnas U-19 Indonesia.

Rencananya, tim yang dikomandoi langsung oleh Shin Tae-yong itu akan berangkat menjalani TC di Kroasia pada akhir Agustus 2020.

Pelaksanaan TC di Kroasia dilakukan sebagai persiapan sebelum berlaga di kejuaraan Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung di Uzbekistan.

Selain melaksanakan TC, Timnas U-19 Indonesia diagendakan mengikuti sebuah turnamen di Kroasia yang diikuti oleh tiga negara lainnya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan tiga negara yang akan dihadapi Timnas U-19 Indonesia adalah Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

Iriawan berharap turnamen yang diikuti Timnas U-19 Indonesia bisa memberikan dampak besar terhadap perkembangan pemain muda di Indonesia.

Menurut informasi yang diterima, turnamen di Kroasia akan berlangsung dari 2 sampai 8 September 2020.

"Kami sudah mendapatkan info dari federasi sepak bola Kroasia (HSN) bahwa timnas U-19 akan melawan Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi. Tentu ini lawan-lawan yang bagus dan kuat bagi timnas U-19," kata Iriawan dikutip dari laman PSSI, Senin (24/8/2020).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menerangkan turnamen di Kroasia menjadi ajang pemanasan sebelum tampil di ajang sesungguhnya di Piala Asia U-19 2020.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved