Breaking News:

Golkar Amanatkan Lima Agenda Rakyat untuk Calon Kepala Daerah

Departemen Pemenangan Pemilu Jawa 1, Muhammad Sayidi, mengamanatkan lima agenda besar untuk calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar.

Dokumentasi Acara
Departemen Pemenangan Pemilu Jawa 1 (Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten), Muhammad Sayidi, menghadiri deklarasi Bakal Pasangan Calon Cellica Nurrachadiana Aep Saepulloh di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok, Jumat (28/08). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Departemen Pemenangan Pemilu Jawa 1 (Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten), Muhammad Sayidi, mengamanatkan lima agenda besar untuk calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar.

"Kita titipkan lima agenda rakyat kepada pasangan calon kepala daerah di Pilkada serentak 2020 yang didukung oleh Golkar," kata Sayidi setelah menghadiri deklarasi Bakal Pasangan Calon Cellica Nurrachadiana Aep Saepulloh di Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok, Jumat (28/08).

Pertama, Sayidi menyebut perhatian pemerintah daerah terhadap infrastruktur jalan yang sekarang sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Karawang.

Sehingga dapat meningkatkan roda pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan.

Kedua yakni pelayanan kesehatan sudah dirasakan dan masyarakat tidak lagi harus membayar mahal untuk berobat.

"Rumah Sakit Paru sudah dibangun, kedepan akan dibangun rumah sakit di daerah utara di Rengasdebgklok," kata Putra Daerah Karawang itu.

Ketiga, kata Syaidi, Pemerintah Kabupaten Karawang sudah memberikan ruang yang lebih nyaman bagi masyarakat dengan membangun dan menata taman.

Hal tersebut dapat dilihat di tengah perkotaan seperti di Karang Pawitan.

Kemudian, pendidikan tingkat SD sudah gratis, dan turut diberikan beasiswa bagi siswa berprestasi.

"Ada beasiswa bagi siswa dan mahasiswa berprestasi seperti program beasiswa cerdas, yang sebelumnya tidak ada," ujar Sayidi.

Pernah Diringkus Tahun 2019, Jamal Preman Pensiun Pakai Sabu Lagi Kini Tak Akan Direhabilitasi

Tak Tahu Ayah Tewas Terkena Ledakan di Bengkel Las, Balita Ini Tarik Baju Kakek: Ayok ke Sana Nengok

Lanjut Sayidi, guna mendukung percepatan penyerapan tenaga kerja di daerah, pemerintah musti membuka ruang investasi, sehingga dapat mengentaskan pengangguran di kota lumbung padi.

"Investasi harus ditingkatkan sehingga bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi, dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra daerah-daerah," tutur Sayidi. (*)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved