Breaking News:

Mapolsek Ciracas Diserang

Usai Insiden Penyerangan, Polsek Ciracas Tetap Terima Laporan Warga

Kapolsek Ciracas Kompol Rudy Haryanto memastikan pengrusakan yang terjadi pada Sabtu (29/8/2020) dini hari lalu tak mengganggu pelayanan warga

Penulis: Bima Putra | Editor: Muhammad Zulfikar
TribunJakarta.com/Bima Putra
Kondisi Polsek Ciracas setelah insiden pengrusakan di Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (30/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Kapolsek Ciracas Kompol Rudy Haryanto memastikan pengrusakan yang terjadi pada Sabtu (29/8/2020) dini hari lalu tak mengganggu pelayanan warga.

Meski sejumlah kendaraan dinas yang terparkir di halaman dibakar saat kejadian dan sejumlah kaca Polsek Ciracas dirusak, pelayanan tetap berjalan.

"Normal, dari kemarin habis kejadian SPKT (sentra pelayanan kepolisian terpadu) tetap buka. Sekarang juga buka, jadi enggak terganggu," kata Rudy di Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (30/8/2020).

Menurutnya warga yang hendak membuat laporan tetap dilayani seperti biasa, anggotanya pun tetap bertugas menerima dan menindaklanjuti laporan.

Sejak Sabtu (29/8/2020) pagi setelah kejadian, menurutnya sejumlah warga tetap datang membuat laporan ke SPKT Polsek Ciracas.

"Kemarin juga ada warga yang datang (buat laporan ke SPKT), jadi saya pastikan pelayanan tidak terganggu," ujarnya.

Susuri Jalan Setapak di Kantor Desa, Warga di Ende Terkejut Lihat Perbuatan Kades di Atas Pohon

Enggan Tutup Pabrik Usai 71 Karyawan Positif Covid-19, PT Suzuki Wajibkan Pegawai Lapor Aktivitas

Rudy menuturkan hari ini jajarannya dibantu PPSU Kecamatan Ciracas bakal melanjutkan proses bersih-bersih setelah pengrusakan.

Pasalnya pembersihan kemarin belum sepenuhnya rampung karena sejumlah kendaraan dinas yang terbakar harus diderek keluar Polsek.

"Hari ini kita melanjutkan proses bersih-bersih lagi. Untuk kendaraan yang terbakar kemarin sudah dipindahkan," tuturnya.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, hingga siang ini sejumlah kaca kendaraan yang dirusak masih berserakan di area parkir Polsek Ciracas.

Namun sejumlah kaca ruangan yang pecah tampak belum diganti sehingga bila dilihat dari luar tampak melompong jelas.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved