Breaking News:

Persija Jakarta

Ikut TC Timnas U-19 di Kroasia, 2 Pemain Persija Dapat Sorotan Khusus Ferry Paulus

Braif dan Sandi harus menunjukan karakter tim Persija Jakarta yang selalu berjuang keras untuk mendapatkan hasil maksimal.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Erik Sinaga
Dokumentasi pribadi Ferry Paulus
Braif Fatari (kanan) dan Sandi Arta Samosir (kiri) mendapatkan suntikan semangat khusus dari Direktur olahraga Persija, Ferry Paulus (tengah) karena bisa terpilih mengikuti TC di Kroasia 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Dua pemain muda milik tim Persija Jakarta berhasil terpilih mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) lanjutan Timnas U-19 Indonesia di Kroasia.

Kedua pemain muda tim Macan Kemayoran itu adalah Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir.

Braif dan Sandi akan berada di Kroasia selama satu bulan ke depan mengikuti agenda TC dan pertandingan uji coba menghadapi beberapa negara.

TC tersebut merupakan rangkaian persiapan Timnas U-19 Indonesia sebelum berlaga di ajang Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Keberhasilan Braif dan Sandi Samosir menembus seleksi Timnas U-19 mendapatkan apresiasi besar dari manajemen Persija Jakarta.

Persija Jakarta mengaku senang bisa menyumbangkan para pemain muda terbaiknya untuk bergabung ke Timnas U-19 Indonesia.

Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, tak lupa memberikan semangat kepada keduanya agar bisa memberikan penampilan bagus selama menjalani TC di Kroasia.

Ferry Paulus berharap Braif dan Sandi bisa dipercaya mengisi posisi utama di skuat Garuda Muda.

Selama proses TC berlangsung, keduanya diminta selalu menunjukan performa terbaik dan kerja keras menampilkan kemampuan terbaik disetiap latihannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved