Breaking News:

Sidang Vanessa Angel

Jelang Sidang Perdana, Vanessa Angel Kepikiran 3 Hari hingga Stres

Meski bersyukur tak ditahan, Vanessa Angel merasa stres menjalani sidang kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika ini.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Vanessa Angel ditemani suaminya saat menunggu di ruang sidang PN Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (26) angkat bicara seputar proses hukum yang sedang dijalaninya.

Vanessa Angel menegaskan kalau dirinya tidak mempermasalahkan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang mendakwanya, dengan ancaman hukuman lima tahun kurungan penjara, atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika ini.

"Kalau untuk masalah hukum sih kita serahin ke kuasa hukum aja. Karena kita kan takut salah ngomong kalau untuk masalah hukum," kata Vanessa Angel usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

Vanessa menegaskan bahwa dirinya merasa bersyukur karena ia tidak sampai mendekam di pejara.

Ia hanya menyandang status tahanan kota  dalam kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika ini.

"Tapi yang jelas, yang pentingn aku bisa sama suamiku, anakku aja. Itu aja sih yang paling pentinng," ucapnya.

Meski bersyukur tak ditahan, istri Bibi Ardiansyah itu merasa stres menjalani sidang kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika ini.

Ia hanya mengalami tramatik ketika harus kembali menjalani persidangan.

Beberapa waktu lalu, ia pernah disidang dalam kasus prostitusi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel menjalani sidang perdana kasus dugaan kepemilikan psikotropika. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel menjalani sidang perdana kasus dugaan kepemilikan psikotropika. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo) ()

"Ya gimana ya, trauma ajalah. Kan aku pernah ngalamin masalah hukum juga, terus ini ngalamin lagi kayak ya gimana ya, trauma aja dan jadi mungkin stres," ungkap Vanessa Angel.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved