Breaking News:

Tinggal Duduk, Cara Daftar Layanan Antar Jemput Pengantin Gunakan Mobil Dinas Wakil Wali Kota Bekasi

Tri saat dijumpai TribunJakarta.com di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur mengatakan, program ini sudah dia jalan cukup lama

Istimewa/@mastriadhianto
Mobil dinas Wakil Wali Kota Bekasi saat digunakan untuk fasilitas antar-jemput pengantin. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyediakan mobil dinasnya untuk warga yang hendak menikah dan butuh kendaraan pengantin, hal ini dilakukan untuk ikut berbagi kebahagiaan di hari sakral pernikahan.

Tri saat dijumpai TribunJakarta.com di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur mengatakan, program ini sudah dia jalan cukup lama.

Tetapi, baru-baru ini dia lebih masif lagi melakukan sosialisasi agar lebih banyak warga yang berminat meminjam kendaraan dinasnya untuk antar-jemput pengantin.

"Di sini saya melihat ada satu kebutuhan, semua orang ingin acara sakral pernikahannya berkesan, tetapi tidak semua memiliki kemampuan dari segi ekonomi," kata Tri, Minggu, (30/8/2020).

"Untuk itu, saya mewakili Pemkot Bekasi memfasilitasi masyarakat, jadi kegiatan pernikahan sekali seumur hidup bisa berkesan," tambahnya.

Begini Cara Daftarnya

Warga yang ingin meminjam mobil dinas Wakil Wali Kota Bekasi, tidak harus memiliki kriteria khusus.

Menurut Tri, pengajuan permohonan layanan antar-jemput pengantin menggunakan mobil dinasnya cukup mudah.

Syaratnya tentu saja harus warga Kota Bekasi, mereka hanya tinggal mengirim pesan melalui akun instagram @mastriadhianto.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved