Breaking News:

Usai Tabrak Emak-emak di Ciracas, Sopir Truk Kontainer Diduga Berupaya Melarikan Diri

Sopir truk kontainer berpelat B 9634 NH diduga hendak kabur usai melindas perempuan pengendara motor hingga tewas di Jalan Supriyadi

Penulis: Bima Putra | Editor: Muhammad Zulfikar
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jasad perempuan pengendara motor yang tewas terlindas truk di Jalan Supriyadi, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (31/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Sopir truk kontainer berpelat B 9634 NH diduga hendak kabur usai melindas perempuan pengendara motor hingga tewas di Jalan Supriyadi, Kecamatan Ciracas.

Saksi, Indra Purnomo (38) mengatakan, dugaan didasari karena usai laju truk berhenti sopir berupaya menjauh dari lokasi kejadian, bukan menghampiri jasad korban.

"Dia malah lari ke arah gerbang tol (Tol JORR), tapi berhasil diamankan warga. Mungkin takut diamuk warga karena korbannya ibu-ibu," kata Indra di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (31/8/2020).

Belanja Barang Branded Kini Bisa dari Rumah Lho, Begini Caranya

PT LIB Dapat Dukungan dari Kapolda Jateng Jalankan Liga 1 dan Liga 2

Menurutnya saat diperiksa personel Satlantas Polrestro Jakarta Timur dia beralasan rem truk kontainernya blong sehingga menabrak.

Sopir truk kontainer tersebut kini sudah diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan.

"Kalau korban yang meninggal setahu saya terlindas ban truk di bagian badan. Langsung meninggal di lokasi kejadian, kalau yang dibonceng selamat, tapi kayaknya luka," ujarnya.

Indra dan warga lainnya tak mengetahui pasti kondisi korban selamat karena saat kejadian tubuh korban berada tepat di samping jasad.

Sementara luka yang diderita korban tewas terbilang parah sehingga warga memilih menutupi jasad dengan koran hingga dievakuasi.

"Setahu saya korban meninggal sama yang selamat dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Kalau truk kontainernya saya enggak tahu, pokoknya habis kejadian langsung diamanin polisi," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved