Breaking News:

Timnas

3 Hari TC di Kroasia, Shin Tae-yong Ungkap Perkembangan Terbaru Pemain Timnas U-19

Skuat Garuda Muda pertama kali tiba di Kroasia, pada Minggu (29/8/2020) pagi, setelah melewati perjalanan panjang dari Indonesia.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Dokumentasi PSSI
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong didampingi penerjemahnya Jeje saat memimpin latihan di Kroasia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Para pemain Timnas U-19 Indonesia sudah berada di Kroasia selama tiga hari dalam agenda pemusatan latihan atau training camp (TC) yang dijalani.

Skuat Garuda Muda pertama kali tiba di Kroasia, pada Minggu (29/8/2020) pagi, setelah melewati perjalanan panjang dari Indonesia.

Tim pelatih yang dikomandoi Shin Tae-yong sudah langsung memberikan materi latihan dengan intensitas tinggi kepada para pemainnya di lapangan.

Hal itu terlihat dari porsi latihan yang dijalani para pemain Timnas U-19 Indonesia setiap harinya berlangsung selama tiga kali latihan.

Agenda latihan yang dijalani para pemain Timnas U-19 yaitu pagi dimulai pukul 10.30 waktu setempat, lalu sore pukul 16.00 waktu setempat, dan malam pukul 21.00 waktu setempat.

Berbagai materi latihan diberikan tim pelatih kepada pemain timnas U-19 meliputi fisik, teknik, peningkatan mental dan lain-lain.

Menurut Shin Tae-yong, seluruh pemain Timnas U-19 sangat menikmati setiap program latihan yang diberikan tim pelatih di lapangan.

Para pemain Timnas U-19 mampu mengikuti setiap instruksi dan arahan yang diinginkan tim pelatih di latihan.

Perkembangan pemain bisa terlihat dari setiap latihan yang sudah dijalani dalam beberapa pekan terakhir.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved