Breaking News:

Liga Inggris

Kai Havertz Segera Merapat ke Chelsea: Harga Telah Disepakati

The Blues, julukan Chelsea, sudah memboyong Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr ke Stamford Bridge.

Editor: Erik Sinaga
FIRO SPORTPHOTO/RALF IBING/AUGENKLICK/FIRO SPORTPHOTO/DPA PICTURE-ALLIANCE
Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz 

TRIBUNJAKARTA.CON, LONDON- Gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, segera merapat ke Stamford Bridge setelah Chelsea menyetujui kesepakatan untuk mengontraknya.

Chelsea menjadi salah satu tim yang paling sibuk pada bursa transfer musim panas 2020 dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

The Blues, julukan Chelsea, sudah memboyong Hakim Ziyech, Timor Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, dan Malang Sarr ke Stamford Bridge.

Sejauh ini, Chelsea telah menghabiskan 135 juta pounds atau sekitar 2,6 triliun rupiah untuk belanja pemain dan tampaknya itu belum cukup.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, masih ingin menambah lebih banyak pemain lagi.

Salah satu target utama klub London ini pada musim panas 2020 adalah bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Seperti dikutip BolaSport.com dari The Guardian, Chelsea telah menyetujui kesepakatan untuk mengontrak pemain berpaspor Jerman itu.

Chelsea akan membayar biaya sebesar 72 juta pounds (sekitar Rp 1,4 triliun) untuk Havertz, yang akan membuat pengeluaran musim panas Lampard melampaui 200 juta pounds.

The Blues telah menyetujui kesepakatan yang dapat membuat mereka membayar hingga 82 juta pounds (sekitar Rp 1,6 triliun) untuk Havertz jika sejumlah klausul dipenuhi, termasuk apabila Chelsea memenangi Liga Champions dalam lima tahun ke depan.

Adapun Havertz telah menyetujui persyaratan pribadi untuk terikat kontrak lima tahun di Stamford Bridge.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved