Breaking News:

Timnas

Timnas U-19 Latihan 3 Kali Sehari, Bagas Kaffa Komentari Cara Melatih Shin Tae-yong di Kroasia

Bek sayap Timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagas Kaffa mengaku sangat menikmati dan tidak mempermasalahkan program latihan yang diberikan tim pelatih

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Muhammad Zulfikar
ISTIMEWA/Dokumentasi PSSI
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong didampingi penerjemahnya Jeje saat memimpin latihan di Kroasia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) lanjutan di Kroasia.

TC lanjutan di Kroasia merupakan rangkaian persiapan sebelum berlaga di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Nantinya, para pemain Timnas U-19 akan menjalani TC kurang lebih selama satu bulan dan melakukan beberapa kali pertandingan uji coba.

Selama menjalani TC di Kroasia, tim pelatih Timnas U-19 Indonesia merancang program latihan dengan intensitas yang tinggi.

Hal itu terlihat dari porsi latihan yang dijalani para pemain Timnas U-19 Indonesia setiap harinya berlangsung selama tiga kali latihan.

Agenda latihan yang dijalani para pemain Timnas U-19 yaitu pagi dimulai pukul 10.30 waktu setempat, lalu sore pukul 16.00 waktu setempat, dan malam pukul 21.00 waktu setempat.

Berbagai materi latihan diberikan tim pelatih kepada pemain Timnas U-19 meliputi fisik, teknik, peningkatan mental dan lain-lain.

Bek sayap Timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagas Kaffa mengaku sangat menikmati dan tidak mempermasalahkan program latihan yang diberikan tim pelatih.

Bagas memastikan seluruh rekan-rekan setimnya sangat menikmati dan tidak terbebani dengan instruksi yang diberikan tim pelatih.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved