Breaking News:

Ketum PSSI Dapat Kabar Bagus dari TC Timnas U-19 Indonesia di Kroasia

Timnas U-19 Indonesia terus mematangkan persiapan dengan melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Istimewa/PSSI
Para pemain Timnas U-19 Indonesia menjalani TC di Kroasia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia terus mematangkan persiapan dengan melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu sudah berada di Kroasia menjalani TC sejak Minggu (30/8/2020) lalu.

Skuat Garuda Muda akan menjalani serangkaian agenda TC, mengikuti turnamen, serta melakoni pertandingan uji coba menghadapi beberapa negara dan klub di Kroasia.

Selama berada di Kroasia, tim pelatih Timnas U-19 memberikan materi latihan dengan intensitas tinggi kepada seluruh pemainnya.

Hal itu terlihat dari porsi latihan yang dijalankan para pemain Timnas U-19 Indonesia berlangsung selama tiga kali latihan dalam sehari.

Agenda latihan yang dijalani para pemain Timnas U-19 yaitu pagi dimulai pukul 10.30 waktu setempat, lalu sore pukul 16.00 waktu setempat, dan malam pukul 21.00 waktu setempat.

Berbagai materi latihan diberikan tim pelatih kepada pemain timnas U-19 meliputi fisik, teknik, peningkatan mental dan lain-lain.

Peningkatan dari pemain Timnas U-19 sudah terlihat dari hasil latihan yang sudah dijalankan dalam beberapa pekam terakhir.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendapatkan laporan secara langsung dari tim pelatih serta Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri yang memantau secara langsung proses TC tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved