Breaking News:

Polisi Dalami Kasus Penemuan Mayat Tangan Terkait dengan Luka di Kepala di Kali Ciliwung

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Imron Ermawan mengatakan dari hasil penyelidikan sementara korban diduga korban pembunuhan.

ISTIMEWA
Jasad korban diduga korban pembunuhan yang ditemukan di aliran Kali Ciliwung, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Satreskrim Polrestro Jakarta Timur masih mendalami kasus pembunuhan jasad pria yang ditemukan di aliran Kali Ciliwung pada Sabtu (5/9/2020).

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Imron Ermawan mengatakan dari hasil penyelidikan sementara korban diduga korban pembunuhan.

"Karena ditemukan dalam posisi tangan terikat dan ada luka di kepala. Untuk identitas korban belum diketahui," kata Imron di Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020).

Jasad korban diduga korban pembunuhan yang ditemukan di aliran Kali Ciliwung, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020)
Jasad korban diduga korban pembunuhan yang ditemukan di aliran Kali Ciliwung, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020) (ISTIMEWA)

Namun dia tak merinci apa dari pemeriksaan tim identifikasi luka di kepala pria berusia sekitar 40 tahun itu hantaman benda tumpul atau bukan.

Dia hanya menuturkan jasad korban sudah dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan memastikan identifikasi dan sebab kematian.

"Jasad korban ditemukan oleh masyarakat lalu dilaporkan ke pengurus RT/RW yang selanjutnya melapor ke Polsek Jatinegara. Ditemukan tadi pagi aliran Ciliwung," ujarnya.

Untuk sekarang Imron belum dapat memastikan sudah berapa lama korban dibuang ke Kali Ciliwung hingga akhirnya ditemukan warga.

Pun dengan dugaan awal terkait tangan korban yang memiliki tinggi sekitar 170 sentimeter itu diikat kabel Cas handphone berwarna putih.

"Kasusnya masih kita dalami. Jasad korban sudah kita kirim ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan identifikasi dan autopsi," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved