Breaking News:

Naik Bendi ke KPU, Shintia Gelly Rumumpe-Netty Agnes Pantow Resmi Daftar Pilkada Minahasa Utara

Sebelum menuju KPU, SGR-NAP melakukan doa bersama di Kelurahan Sarongsong.

ISTIMEWA
Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow, mendaftarkan diri ke KPU Minahasa Utara, Minggu (6/9/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara, Minggu (6/9/2020).

Sebelum menuju KPU, SGR-NAP melakukan doa bersama di Kelurahan Sarongsong.

Selanjutnya pasangan yang kompak berpakaian putih putih ini menaiki bendi menuju kantor KPU Minahasa Utara didampingi Ketua DPD NasDem Minut Vonnie Panambunan.

Sejumlah pengurus dari Partai Nasdem dan PKB juga turut mendampingi SGR-NAP dalam melakukan proses pendaftaran untuk maju di Pilkada Minut 2020.

Sepanjang perjalanan menuju KPU, Ribuan pendukung SGR-NAP juga antusias menyambut kedua srikandi Minahasa Utara ini, meski sempat diguyur hujan deras.

Usai pendaftaran dalam sambutannya SGR berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya, terutama kepada masyarakat Minut.

"Damai sejahtera untuk kita semua, Puji syukur kepada Tuhan sehingga hari ini kami boleh dijaga dan dilindungi, meskipun proses ini begitu luar biasa," ujar SGR.

Pasangan SGR-NAP pun menjadi paslon terakhir yang mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tibun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved