Breaking News:

Resmi Kantongi Rekomendasi Demokrat, Ketua Tim Pemenangan: YES BRO Putera Terbaik di Lamongan

Ketua Tim Pemenangan YES-BRO Debby Kurniawan mengatakan, pasangan Yes Bro adalah putera terbaik di Lamongan.

ISTIMEWA
Ketua Tim Pemenangan YES-BRO Debby Kurniawan mendampingi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan hari ini, Minggu (6/9/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Yuhronur Efendi dan Abdul Rouf (YES BRO) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan hari ini, Minggu (6/9/2020).

Ketua Tim Pemenangan YES-BRO Debby Kurniawan mengatakan, pasangan Yes Bro adalah putera terbaik di Lamongan.

"Keduanya sangat ideal untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lamongan," ujar Debby Kurniawan dalam keterangan di Jakarta, Minggu (6/9/2020).

Anggota Komisi X DPR RI ini mengungkapkan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Yuhronur Efendi - KH. Abdul Rouf (YES BRO) sebagai Cabup dan Cawabup dalam Pilkada Lamongan yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Surat keputusan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada pasangan YES BRO di kantor DPP Partai Demokrat di Proklamasi No. 41, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020) lalu.

"Alasan kami Yes Bro memiliki visi misi yang sangat bagus dan tepat. Selain itu elektabilitas dan rekam jejak juga baik," ungkapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lamongan ini menuturkan, akan langsung melakukan dan sosialisasi pemenangan calon secara resmi didukung DPP Partai Demokrat.

"Kami akan segera melakukan tugas partai untuk memenangkan pasangan YES BRO. Kami juga akan menggelar pemenangan dengan partai koalisi," kata mantan Ketua DPRD Lamongan ini.

Bergabungnya Partai Demokrat membuat koalisi dukungan Partai Politik (Parpol) untuk pasangan YES BRO semakin kuat dan kokoh dengan total dukungan 30 kursi DPRD Lamongan.

Enam Parpol yang mengeluarkan surat rekomendasi tersebut di antaranya PAN (7 kursi), Golkar (6 kursi), PPP (3) kursi), Gerindra (4 kursi), Perindo (1 kursi) dan Demokrat (9 kursi) dan Hanura (1 kursi).

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved