Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Depok

2 ASN Positif Covid-19, Damkar Sterilisasi Gedung DPRD Kota Depok

Denny Romulo, mengatakan, pihaknya menerjunkan tujuh personel dalam kegiatan sterilisasi kali ini.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Wahyu Aji
Kompas.com/Alsadad Rudi  
Gedung DPRD Kota Depok yang berlokasi di Jalan Raya Boulevard Kota Kembang, Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILODONGDinas Pemadam Kebakaran Kota Depok langsung melakukan sterilisasi dan penyemprotan cairan desinfektan di Gedung DPRD Kota Depok, Cilodong, buntut adanya temuan dua kasus positif Covid-19.

Diwartakan juga sebelumnya, bahwa saat ini Gedung DPRD Kota Depok tengah ditutup selama satu pekan kedepan imbas dari adanya temuan kasus ini.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Dinas Damkar Kota Depok, Denny Romulo, mengatakan, pihaknya menerjunkan tujuh personel dalam kegiatan sterilisasi kali ini.

“Ada tujuh personel yang kami kerahkan, menggunakan empat mesin thermal flogger dan penyemprotan dilakukan diseluruh area mulai dari halaman sama Ruang Rapat Paripurna,” kata Denny pada TribunJakarta.com, Senin (7/9/2020).

Sebelumnya diwartakan, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana, menjelaskan bahwa saat ini pihaknya bersama Dinas Kesehatan Kota Depok tengah melakukan mitigasi dan tracing kasus.

 “Saat ini Dinkes dibantu Sekretariat DPRD sedang melakukan tracing kasus, terutama yang kontak erat dengan kasus terkonfirmasi positif,”katanya.

Sekedar informasi, saat ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Depok telah mencapai 2.497 orang dengan rincian 1.742 diantaranya berhasil sembuh, dan 86 orang lainnya meninggal dunia.
 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved