Breaking News:

Bintang Man City dan Man United Dipulangkan Timnas Inggris Karena Bawa Wanita ke Hotel

Foden kedapatan membawa dua wanita ke hotel Timnas Inggris tidak lama setelah laga pembuka Grupa A2 UEFA Nations League

twitter.com/brfootball)
?Pemain Manchester City, Phil Foden, mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Inggris, Sabtu (20/4/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Bintang muda Manchester City, Phil Foden, akhirnya buka suara setelah dirinya dicoret dari skuad timnas Inggris akibat membawa wanita ke hotel.

Foden kedapatan membawa dua wanita ke hotel Timnas Inggris tidak lama setelah laga pembuka Grupa A2 UEFA Nations League melawan Islandia, Minggu (6/9/2020).

Dikutip dari situs Metro, salah satu wanita yang dibawa Phil Foden ke hotel adalah model asal Islandia bernama Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir.

Dalam video viral di media sosial, Foden menelepon Nadia Sif Lindal terlebih dahulu sebelum mengajaknya ke hotel timnas Inggris.

Ketika melancarkan aksinya, Phil Foden ditemani oleh pemain timnas Inggris lain milik Manchester United, Mason Greennwood.

Phil Foden dan Greenwood pada akhirnya langsung dicoret timnas Inggris, Senin (7/9/2020), karena tindakannya membawa orang asing ke hotel melanggar protokol kesehatan.

Tidak lama setelah dipulangkan timnas Inggris, Phil Foden mengunggah tulisan permintaan maaf di akun Twitter pribadinya.

Phil Foden mengaku bersalah dan menerima keputusan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

"Saya meminta maaf kepada Southgate, seluruh pemain, dan staf timnas Inggris, fans, dan tentu saja Man City serta keluarga saya," kata Foden.

"Saya adalah pemain muda yang masih harus belajar. Saya tahu ada tanggung jawab besar ketika menjadi representasi Man City dan timnas Inggris," tutur Foden.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved