Breaking News:

Persija Jakarta

Dikritik The Jakmania, Apparel Juara Pilih Fokus Jual Merchandise Persija Jakarta

Produsen penyuplai jersey tim Persija Jakarta yakni apparel Juara sedang mendapatkan sorotan dari kelompok suporter the Jakmania.

Media Persija
Penampakan wajah baru Persija Jakarta dengan menggunakan apparel Juara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Produsen penyuplai jersey tim Persija Jakarta yakni apparel Juara sedang mendapatkan sorotan dari kelompok suporter the Jakmania.

Mitra penjualan dari apparel Juara yakni outlet resmi The Jakmania merasa tidak puas dengan cara pemasaran yang telah dilakukan pada akhir-akhir ini.

Salah satu sosok pentolan the Jakmania yang lantang menyuarakan ketidakpuasan ini adalah Irlan Alarancia.

Menurutnya, pihak dari apparel Juara tidak bisa berjalan beriringan dengan para outlet resmi the Jakmania.

Selain itu, Irlan Alarancia turut mengungkapkan empat kekecewaan terhadap produk serta cara pemasaran dari apparel Juara.

Ketidakpuasan itu muncul setelah apparel Juara dinilai sering membuka sistem pre order (PO), menjual produk kurang bagus di jersey versi suporter, memberikan diskon besar di marketplace, dan lain-lainnya.

Menanggapi berbagai keluhan yang datang, CEO apparel Juara, Mochtar Sarman, mengaku sudah mendengar perketidakpuasan tersebut.

Saat ini, apparel Juara akan berkoordinasi dengan manajemen Persija serta Pengurus Pusat (PP) The Jakmania membahas permasalahan tersebut.

"Kami sudah koordinasikan kritikan ini dengan pihak Persija dan PP Jakmania yang membawahi 34 store Jakmania," kata Mochtar kepada TribunJakarta, Selasa (8/9/2020).

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved