Breaking News:

Persija Jakarta

Dukung Persija Jakarta, Apparel Juara Harus Sejalan dengan Outlet Resmi The Jakmania

Menurut Irlan, apparel Juara saat ini tidak bersahabat dengan para customer serta mitra resminya yakni outlet the Jakmania.

Dokumentasi pribadi Irlan Alarancia
Pentolan The Jakmania Garis Keras (GK), Irlan Alarancia 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Produsen penyuplai baju tim Persija Jakarta yakni apparel Juara sedang mendapatkan sorotan dari kelompok suporter the Jakmania.

Salah satu pentolan the Jakmania Garis Keras (GK), Irlan Alarancia, dengan lantang menyuarakan ketidakpuasan dengan apparel Juara.

Menurut Irlan, apparel Juara saat ini tidak bersahabat dengan para customer serta mitra resminya yakni outlet the Jakmania.

Seharusnya, apparel Juara lebih memprioritaskan kepada outlet resmi the Jakmania yang menjual produk-produknya yang dikeluarkan secara langsung.

Saat ini, apparel Juara dinilai sangat merugikan dan tidak bisa berjalan beriringan dengan para outlet resmi the Jakmania.

Hal tersebut disebabkan karena beberapa cara pemasaran yang dilakukan apparel Juara sangat merugikan outlet resmi the Jakmania.

Irlan menerangkan, saat ini apparel Juara sering melakukan sistem penjualan secara pre order (PO).

Padahal, apparel Juara seharusnya bisa menyiapkan barang yang sudah ready untuk dijual ke konsumen, khususnya the Jakmania.

Selain itu, yang menjadi sorotan adalah apparel Juara kerap menggandeng marketplace untuk menjual berbagai macam produknya.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved