Breaking News:

Umumkan Pengurus Baru, Ahmadi Noor Supit Nyatakan SOKSI Siap Menangkan Golkar

Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit mengumumkan susunan kepungurusan SOKSI periode 2020-2025, di Kuningan Suites, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Istimewa/dokumentasi acara
Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit mengumumkan susunan kepungurusan SOKSI periode 2020-2025 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Umum Depinas SOKSI Ahmadi Noor Supit mengumumkan susunan kepungurusan SOKSI periode 2020-2025, di Kuningan Suites, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Kepengurusan Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas SOKSI) dibentuk setelah Ahmadi Noor Supit terpilih secara musyawarah mufakat sebagai Ketum dalam Munas XI di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, Ahmadi Noor Supit menegaskan akan terus menjaga Doktrin Karya Kekaryaan dan jati diri Karyawanisme sebagai landasan perjuangan organisasi yang didirikan oleh Prof Suhardiman.

Dalam Munas XI SOKSI tersebut terpilih pula Bobby Suhardiman sebagai Ketua Dewan Pembina, Oetojo Oesman sebagai Ketua Dewan Kehormatan, Thomas Suyatno sebagai Ketua Dewan Pertimbangan, dan Bomer Pasaribu sebagai Ketua Dewan Pakar SOKSI.

Keluarga besar SOKSI juga berkomitmen terus memantapkan konsolidasi organisasi dari tingkat pusat sampai daerah untuk menyongsong kemenangan Partai Golkar di Pemilu tahun 2024 dan seterusnya.

"Hari ini menentukan eksistensi, Penguatan, Soliditas serta Legacy SOKSI untuk berjuang bersama‚Äźsama memenangkan Partai GOLKAR dalam Pemilu 2024 dan Pemilu-Pemilu yang akan datang sebagai ikhtiar merebut hati rakyat dengan berkontribusi positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk Indonesia yang maju dan kuat," Kata Ahmadi Noor Supit.

Dia menegaskan, Kemenangan Partai Golkar di Pileg dan Pilpres 2024 menjadi komitmen SOKSI ke depan.

Untuk itu, SOKSI akan terus meyakinkan rakyat bahwa Golkar adalah pilihan terbaik untuk percepatan Indonesia Maju dan mensejahterakan rakyat.

"Kemenangan Golkar menjadi kebutuhan rakyat, bukan sekedar untuk mencapai Indonesia Sejahtera, namun juga perlu dilihat situasi pandemi yang melanda global ini memerlukan ketangguhan dan pemikiran strategis untuk bisa keluar dari permasalahan sebagai pemenang," ujar Ahmadi Noor Supit.

Ahmadi Noor Supit yang merupakan kader murni SOKSI yang merintis karir politiknya dari bawah, itu berhasil membuktikan achievementnya mendapat kepercayaan memimpin organisasi yang memiliki sejarah panjang melawan komunisme di republik ini.

Halaman
123
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved