Breaking News:

Gandeng Bank Mandiri, IKA UII Luncurkan KTA Sekaligus ATM dan Uang Elektronik

KTA IKA UII Co-Brand berlogo visa ini bisa berfungsi sebagai ATM dan e-Money serta bisa digunakan untuk transaksi di luar negeri.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (DPP IKA UII) bekerjasama dengan PT Bank Mandiri Tbk, meluncurkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Co-Brand, di Mandiri Club, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia ( UII) bekerjasama dengan PT Bank Mandiri Tbk, meluncurkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Co-Brand, di Mandiri Club, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020).

KTA IKA UII Co-Brand berlogo visa ini bisa berfungsi sebagai ATM dan e-Money serta bisa digunakan untuk transaksi di luar negeri.

Peluncuran KTA ini merupakan bentuk tindaklanjut Perjanjian Kerjasama antara DPP IKA UII dengan Bank Mandiri yang ditandatangani pada awal Juli lalu.

Dalam sambutannya, Plt Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi mengucapkan rasa terima kasih atas terjalinnya kerja sama ini.

Kerja sama ini akan membawa dampak positif bagi Bank Mandiri.

"Dengan adanya kerjasama ini tentu bagi Mandiri menambah jumlah nasabah. Bayangkan ada potensi 107.000 alumni UII yang akan menjadi nasabah,"ujar Hery.

Sementara itu, Ketua Umum DPP IKA UII yang juga Ketua Mahkamah Agung (MA) Syarifuddin mengungkapkan bahwa penerbitan kartu tanda anggota IKA UII Co-Brand ini membuktikan bahwa institusi IKA UII semakin besar.

Syarifudin berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi IKA UII dan juga Bank Mandiri.

“Terimakasih pada Sekjen DPP IKA UII adinda Ari Yusuf Amir dan pengurus IKA UII lainnya yang sudah berusaha keras mewujudkan kerjasama kartu Co-Brand IKA UII ini,” ujar Syarifuddin.

Acara ini juga dihadiri Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan ( Menko Polhukam) yang juga Ketua Dewan Penasehat DPP IKA UII, Mahfud MD.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved