Breaking News:

Persija Jakarta

Cara The Jakmania Mengobati Rasa Rindu Terhadap Persija Jakarta

Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno mengakui pandemi Covid-19 membuat suporter tak bisa melihat langsung aksi maupun aktivitas para pemain Persija.

WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Diky Soemarno (dua dari kiri), ketua umum The Jakmania 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno mengakui pandemi Covid-19 membuat suporter tak bisa melihat langsung aksi maupun aktivitas para pemain Persija.

Semua serba terbatas, Diky mengatakan The Jakmania pun hanya mengoptimalkan sosial media untuk mengobati rasa kerinduan suporter akan Persija Jakarta.

"Untungnya Persija juga selalu memberikan kabar terbaru lewat sosial media ya, jadi kami bisa memantau perkembangan Persija. Memang belum terobati rasa rindunya karena tidak melihat langsung di stadion atau tempat berlatih. Tapi semoga kedepannya ada inovasi terbaru ya," ucap Diky kepada Superball pekan lalu.

Ia mengatakan komunikasi The Jakmania dengan manajemen Persija berjalan baik sehingga tidak ada kendala yang berarti untuk menginformasikan kabar terbaru tim kepada suporter.

Selain lewat sosial media Persija, The Jakmania juga punya sosial sendiri yang menginformasikan kabar terbaru untuk suporter yang bernama infokomjakmania.

Ada pun ditambahkan oleh Diky, The Jakmania harus siap menjalankan komitmen bersama untuk mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 sangat berbahaya, termasuk untuk tidak hadir ke stadion dan tidak mengadakan nobar di lanjutan Liga 1 Indonesia, Oktober mendatang.

Anies Terapkan Lagi PSBB Ketat, PDIP : Bukti Masa Transisi Gagal

Bukan Cuma Jambu Biji, 10 Tanaman Obat Tradisional Ini Juga Bisa Bantu Atasi DBD

Selaku ketua umum dari The Jakmania, lulusan sastra Jawa Universitas Indonesia tahun 2012 ini pun sudah menghimbau seluruh koordinator wilayah untuk menahan diri tidak hadir ke stadion atau nonton bareng nantinya.

"Yang dapat dilakukan oleh suporter saat ini adalah dengan dukungan Doa, semoga Persija dapat bermain maksimal dan meraih prestasi musim ini," tutupnya. (WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved