Breaking News:

Ingin Asah Kecerdasan Anak? Yuk Coba 3 Produk Pintar Olike Edu Toys

Kerap kali orang tua ingin banget tahu bakat anak di bidang apa sehingga nantinya bisa diarahkan demi masa depannya yang cemerlang.

TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIYANI GANIS
Anak-anak yang bermain di TPA Negeri Yos Sudarso yang berada di lantai dasar Blok R kantor Wali Kota Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jum'at (1/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sebagai orang tua pasti menginginkan hal yang terbaik untuk buah hatinya.

Bahkan, kerap kali orang tua ingin banget tahu kecerdasan anak di bidang apa sehingga nantinya bisa diarahkan demi masa depannya yang cemerlang.

Untuk mengetahui kecerdasan anak, ternyata ada yang bisa dilakukan orang tua nih, salah satunya dengan menstimulasinya menggunakan media mainan.

“Anak-anak itu penuh dinamika, mempunyai rasa ingin tahu, banyak bergerak dan mengekspresikan minat mereka. Nah, potensi kecerdasan anak ini akan bisa lebih optimal jika ada alat-alat yang bisa merangsang potensi kecerdasannya,” tutur Psikolog Anak Seto Mulyadi saat konferensi pers virtual Olike Edu Toys Launching pada Jumat (11/9/2020).

Dengan kondisi itu, Olike Edu Toys (Olike) meluncurkan tiga produk mainan edukasi yang bisa membantu para orang tua mengembangkan potensi kecerdasan anak.

Seperti Olike LCD Drawing Board, Olike Smart Sajadah, dan Olike Hand Roll Piano.

“Olike mengombinasikan pengalaman belajar dan bermain untuk menstimulasi potensi anak mencapai tingkat terbaiknya. Dengan menggabungkan tiga hal yakni teknologi, keinginan untuk mewujudkan impian anak agar bebas berekspresi, serta pembelajaran yang menyenangkan,” tutur Public Relation Olike Edu Toys Fiki Khoerul Umami.

PSBB Diperketat, Yunarto Wijaya Kritik Keras: Saya Bingung DKI Biarkan PSSB Transisi 5 Kali

Seperti, Olike LCD Drawing Board, merupakan papan gambar LCD yang dibuat tanpa radiasi dan sinar biru sehingga aman untuk penglihatan anak.

Alat ini bisa menghasilkan goresan halus dan tajam yang penggunaannya sama dengan menggunakan 50 ribu lembar kertas.

“Orangtua tidak perlu khawatir saat anak bermain dan belajar dengan produk Olike, karena semua materialnya aman, bahkan untuk anak usia dini sekalipun,” ujar Product Manager Olike Edu Toys M Akbar.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved