Breaking News:

Kota Depok Kembali Berstatus Zona Merah Covid-19

Setelah sempat berstatus zona risiko sedang (orange), kini Kota Depok kembali berstatus zona resiko tinggi (merah) pada Jumat (11/9/2020).

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Suharno
Shutterstock via Kompas
Ilustrasi virus corona 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Setelah sempat berstatus zona risiko sedang (orange), kini Kota Depok kembali berstatus zona risiko tinggi (merah) pada Jumat (11/9/2020).

Kali ini, Depok tak menjadi satu-satunya kota di Jawa Barat yang berstatus zona merah, lantaran ada Kota dan Kabupaten Bekasi yang berstatus serupa, yakni zona merah.

Data tersebut, bisa dilihat pada halaman covid19.go.id, yang merupakan situs resmi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Indonesia.

Kendati demikian, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, belum merespon konfirmasi yang diberikan TribunJakarta.com terkait status Kota Depok yang kembali menjadi zona merah Covid-19.

Kapasitas Pasien Covid-19 di RS Universitas Indonesia Sudah Lebih dari 80 Persen

Sekedar informasi, berdasarkan data dari ccc-19.depok.go.id, saat ini jumlah pasine terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota yang berjargon friendly city ini telah mencapai 2.749 orang.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.861 orang diantaranya dinyatakan berhasil smebuh, sementara 96 lainnya meninggal dunia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved