Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Rugi Ditinggal Sergio Farias, Jakmania Tetap Kawal Target Besar Manajemen Klub

Ketua Umum the Jakmania, Diky Soemarno menilai Persija Jakarta sangat dirugikan karena ditinggalkan pelatih kepalanya yakni Sergio Farias.

Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias akhirnya tiba di Indonesia, setelah menempuh perjalanan panjang dari Brasil, Kamis (3/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Umum the Jakmania, Diky Soemarno menilai Persija Jakarta sangat dirugikan karena ditinggalkan pelatih kepalanya yakni Sergio Farias.

Kerja sama antara Persija Jakarta dengan Sergio Farias harus berakhir pada Kamis (10/9/2020) kemarin, karena berbagai pertimbangan yang sudah dilakukan kedua belah pihak.

Sergio Farias memilih pulang ke negara asalnya yakni Brasil karena sang anak positif terkena Covid-19, dan keponakannya meninggal akibat Covid-19.

Pelatih berusia 53 tahun itu tidak melanjutkan kontraknya karena ingin segera kembali berkumpul dan fokus mengurus keluarganya.

Melunak, Anies Baswedan Janji Bahas Masukan Menteri Jokowi Soal Operasional Perkantoran

Persija Jakarta mengalami kerugian karena dalam waktu dekat kompetisi sepak bola Liga 1 akan bergulir pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Kendati demikian, Diky Soemarno mengapresiasi langkah manajemen yang langsung menunjuk Sudirman sebagai pelatih kepala menggantikan Sergio Farias.

Diky Soemarno percaya manajemen Persija pasti akan bereaksi cepat dan melakukan yang terbaik demi kemajuan timnya.

Terlebih, di musim ini manajemen Persija sudah menargetkan bisa mendapatkan gelar juara dan memberikan hasil bagus di akhir musim Liga 1 2020.

Bogor Tolak Ikut Terapkan PSBB, Anies Baswedan: Kami Enggak Pernah Minta, Itu Kewenangan Daerah

"Kerugian besar pastilah buat Persija. Tapi balik lagi, bahwa saya rasa klub pasti akan melakukan yang terbaik untuk prestasi Persija," kata Diky Soemarno kepada TribunJakarta, Jumat (11/9/2020).

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved