Breaking News:

Persija Jakarta

Jadi Penyelamat Timnas U-19 Indonesia, Gelandang Persija: Kami Terus Bekerja Keras

Timnas U-19 Indonesia menunjukkan semangat juang yang tinggi pada saat berhadapan dengan Arab Saudi International U-19 Friendly Tournament 2020.

Media Persija
Brian Fatari (kanan) dan Braif Fatari (kiri) saat diperkenalkan menjadi pemain baru Persija Jakarta, Rabu (29/5/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia berhasil menunjukkan semangat juang yang tinggi pada saat berhadapan dengan Arab Saudi di pertandingan terakhir International U-19 Friendly Tournament 2020.

Di laga tersebut, Timnas U-19 Indonesia berhasil menahan imbang Arab Saudi 3-3 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, pada Jumat (11/9/2020) malam WIB.

Di laga ini, para pemain Timnas U-19 Indonesia tertinggal tiga gol terlebih dahulu dari Arab Saudi.

Namun dengan semangat juang serta mental baja yang dimiliki, para pemain Timnas U-19 mampu menyamakan kedudukan hingga skor akhir berubah menjadi sama kuat 3-3.

Tiga gol Timnas U-19 Indonesia di laga ini diciptakan oleh Irfan Jauhari di menit ke-45+1' Saddam Emiruddin Gaffar menit 52', dan Braif Fatari menit ke 90+2'.

Salah seorang pencetak gol di laga ini yakni Braif Fatari mengatakan keberhasilan timnya menahan imbang Arab Saudi berkat kerja keras yang ditunjukan seluruh pemain.

Selain itu, para pemain mampu menjalankan setiap instruksi dan arahan yang diberikan tim pelatih Timnas U-19 Indonesia.

Para pemain Timnas U-19 Indonesia melakukan selebrasi setelah menciptakan gol ke gawang Arab Saudi, di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, pada Jumat (11/9/2020).
Para pemain Timnas U-19 Indonesia melakukan selebrasi setelah menciptakan gol ke gawang Arab Saudi, di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, pada Jumat (11/9/2020). (Istimewa/PSSI)

Terlebih, pada saat jeda pertandingan babak pertama, Shin Tae-yong memang banyak memberikan arahan serta membakar semangat pemain di lapangan.

"Kami semuanya sudah bekerja keras, meski tertinggal tiga gol kami sanggup mengejar," kata Braif Fatari dalam pernyataan resminya dari PSSI, Sabtu (12/9/2020).

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved