Breaking News:

Persija Jakarta

Jawaban Marco Motta Ditanya Kapan Kembali Berlatih Bareng Persija Jakarta

Pemain Persija Jakarta asal Italia Marco Motta angkat bicara perihal kapan dirinya bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

Instagram Marco Motta
Pemain bintang Persija Jakarta, Marco Motta memutuskan pulang ke Italia di tengah kondisi pandemi Covid-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain Persija Jakarta asal Italia Marco Motta angkat bicara perihal kapan dirinya bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

Marco Motta diketahui salah satu pemain Persija Jakarta yang belum ikut latihan jelang Liga 1 2020 hingga sampai saat ini.

Persija Jakarta yang sudah mulai berlatih sejak 18 Agustus 2020 pasca pandemi, sementara Marco Motta masih berada di kampung halamannya, Italia.

Seperti diketahui, Marco Motta memang telah memutuskan untuk pulang ke Italia menyusul Liga 1 2020 ditunda sementara dan Persija mengintruksikan latihan mandiri untuk para pemainnya.

Liga 1 2020 yang baru berjalan tiga pekan harus tertunda sementara akibat wabah virus corona sejak medio Maret 2020.

Sementara itu, Marco Motta baru memutuskan untuk mudik ke Italia pada 1 Juni 2020 bersama keluarganya.

Hampir tiga bulan selepas kepergiannya ke Italia, belum ada tanda-tanda pasti kapan mantan pemain Juventus tersebut akan kembali Persija Jakarta.

Padahal, pelaksanaan Liga 1 2020 sudah direncanakan akan kembali bergulir mulai 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Dua pemain baru Persija Jakarta, Marc Klok (kanan) dan Marco Motta (kiri) menjalani latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta Pusat.
Dua pemain baru Persija Jakarta, Marc Klok (kanan) dan Marco Motta (kiri) menjalani latihan di Lapangan C, Senayan, Jakarta Pusat. (PERSIJA.ID)

Terlebih, Persija pun telah memulai latihannya kembali.

Tentu ini menjadi sebuah pertanyaan besar bagi para pecinta sepak bola Liga Indonesia dan lebih khusus pendukung Persija, The Jak Mania.

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved