Breaking News:

Apartemen Sentral Timur Terbakar, Damkar Kerahkan 10 Unit Mobil Pompa

Unit Apartemen Sentral Timur, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung terbakar pada Minggu (13/9/2020).

Penulis: Bima Putra | Editor: Wahyu Aji
Apartemen Sentral Timur Terbakar, Damkar Kerahkan 10 Unit Mobil Pompa
ISTIMEWA/Dokumentasi Sudin PKP Jakarta Timur
Unit Apartemen Central Timur yang terbakar di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/9/2020).

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Satu unit Apartemen Sentral Timur, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung terbakar pada Minggu (13/9/2020).

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan kebakaran dipicu pukul 05.40 WIB.

"Objek yang terbakar unit di Tower Hijau lantai lima apartmen. Sekarang kita masih proses pemadaman," kata Gatot di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (13/9/2020).

Sebanyak delapan unit mobil pompa berikut 40 personel Sudin PKP Jakarta Timur dikerahkan begitu menerima laporan kebakaran warga.

Namun guna mencegah api merembet dan karane lokasi unit yang terbakar berada di lantai lima, jumlah unit ditambah seiring proses pemadaman.

"Sampai pukul 06.14 WIB sudah 10 unit mobil pompa berikut pendukung yang dikerahkan, untuk personel ada 40. Sekarang kita masih proses pendinginan," ujarnya.

Lantaran masih proses pemadaman, Gatot belum bisa memastikan penyebab kebakaran, berapa jumlah unit apartemen yang terdampak.

Termasuk kerugian materil, hingga pukul 07.53 WIB berita ditulis jajaran Sudin PKP Jakarta Timur masih berupaya memadamkan api.

"Titik api sudah kita temukan, sekarang kita sedang proses pendinginan agar tidak terjadi penyalaan kembali di unit yang terbakar," tuturnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved