Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Arsenal Vs Fulham 3-0: Debut Manis Eks Chelsea Hingga Petuah Arteta Bawa Arsenal di Puncak

Hasil Arsenal vs Fulham 3-0. Terselip pesan pelatih Mikel Arteta hingga anak-anak The Gunners tampil apik dan Arsenal memimpin klasemen Liga Inggris.

Twitter @willianborges88
Willian ikut merayakan setelah rekannya di Arsenal mencetak gol. Dalam laga pembuka Liga Inggris, Arsenal menang telak 3-0 kontra tuan rumah Fulham di Stadion Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Hasil Arsenal vs Fulham 3-0. Terselip pesan pelatih Mikel Arteta sehingga anak-anak The Gunners tampil apik dan Arsenal memimpin klasemen Liga Inggris 2020-2021.

Adalah Pierre-Emerick Aubameyang dan Willian yang mengkilap dalam laga perdana di markas Fulham, Stadion Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020).

Pada laga pembuka Liga Inggris 2020-2021 itu, Aubameyang dan Willian menciptakan rekor yang pernah ditorehkan legenda Arsenal.

Arsenal tampil percaya diri dan mampu unggul cepat atas Fulham pada menit ke-8 melalui Alexandre Lacazette.

Lacazette berhasil mengkonversi bola muntah sebagai gol hasil sepakan Willian yang diblok penjaga gawang Fulham, Marek Rodak.

Keunggulan 1-0 The Gunners atas Fulham bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal tampil trengginas berkat tambahan dua gol yang dilesakkan oleh pemain baru, Gabriel Magalhaes (49'), dan Pierre-Emerick Aubameyang (57').

Dua gol tersebut lahir dari assist pemain debutan Arsenal lainnya, yakni Willian.

Di menit ke-49, bola sepak pojok Willian diteruskan pemain baru lainnya, Gabriel Magalhaes, menjadi gol kedua The Gunners.

Berselang 8 menit, Willian membuat assist lagi untuk gol ketiga yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved