Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Bekasi

Razia Makser, Polisi Datangi Tempat Nongkrong Muda-mudai di Kota Bekasi

Operasi kali ini dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko dan Dandim 0507 Kota Bekasi Letkol Arm Iwan Apriansyah

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Polisi bersama TNI dan Pol PP Kota Bekasi melakukan operasi cipta kondisi termasuk razia penerapan protokol kesehatan, Sabtu, (12/9/22020) malam. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Anggota Polres Metro Bekasi Kota menggelar Operasi Cipta Kondisi dalam rangka menjaga ketertiban sekaligus memantau penetapan protokol kesehatan di tempat-tempat umum.

Operasi kali ini dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko dan Dandim 0507 Kota Bekasi Letkol Arm Iwan Apriansyah, Sabtu, (12/9/2020) malam.

Sasaran utama operasi ini merupakan tempat-tempat berkumpul atau tempat nongkrong muda-mudi Kota Bekasi yang ramai di malam minggu.

Iring-iringan personel kepolisian dengan anggota Pol-PP Kota Bekasi berangkat dari Mpolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan.

Polisi bersama TNI dan Pol PP Kota Bekasi melakukan operasi cipta kondisi termasuk razia penerapan protokol kesehatan, Sabtu, (12/9/22020) malam.
Polisi bersama TNI dan Pol PP Kota Bekasi melakukan operasi cipta kondisi termasuk razia penerapan protokol kesehatan, Sabtu, (12/9/22020) malam. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Tujuan operasi diantaranya, kawasan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Bekasi Selatan.

Di sama, tampak warga berkumpul di pelataran dekat pintu gerbang stadion hingga di sepanjang trotoar Jalan Ahmad Yani.

Anggota langsung merazia warga yang didominasi muda-mudi ketika asik nongrong di malam minggu.

Mereka diperiksa terutama penggunaan masker secara benar, mereka juga diminta untuk duduk dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Tidak kalah penting, penjula minuman dan makanan di lokasi tersebut jadi sasaran razia, mereka yang kendapatan melayani pelanggan tanpa menggunakan masker langsung diminta segera menggunakan.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved