Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Depok

Satgas Depok Antisipasi Warga Jakarta yang Datang Hanya Untuk Makan

Satu diantara upaya tersebut adalah pembentukan Satuan Tugas (Satgas), yang bekerjasama dengan aparat dan juga stake holder lainnya.

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Wali Kota Depok, Mohammad Idris, saat dijumpai wartawan di Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Senin (14/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menuturkan pihaknya tengah melakukan pelbagai upaya antisipasi dalam rangka mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta.

Satu diantara upaya tersebut adalah pembentukan Satuan Tugas (Satgas), yang bekerjasama dengan aparat dan juga stake holder lainnya.

"Satgas ini kita juga bekerjasama dengan TNI Polri untuk bisa diterapkan pada setiap komunitas dan klaster," kata Idris di Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Senin (14/9/2020).

Idris mengatakan, nantinya Satgas ini juga akan mengantisipasi bilamana ada warga Jakarta yang datang ke Depok hanya untuk persoalan sepele.

"Akan kami minta antisipasi jangan sampai ada warga misalnya Jakarta itu mereka kunjungan ke Kota Depok hanya untuk makan, yang memang diperbolehkan dengan protokol kesehatan," jelas Idris.

Sekedar informasi, saat ini status Covid-19 Kota Depok sendiri masih berada di zona resiko tinggi (zona merah).

Hari ini, jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Depom telah mencapai 2.866 orang, dengan rincian 1.985 diantaranya berhasil sembuh, dan 101 lainnya meninggal dunia.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved