Breaking News:

Kabar Artis

Vanessa Terungkap Dilanda Gangguan Kecemasan: Ingin Bunuh Diri, Konsum Xanax Karena Gagal Nikah

Bibi Ardiansyah mengatakan Vanessa Angel, mengonsumsi xanax karena pernah gagal menikah.

TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terlihat saling memberi support dengan terus berpengangan tangan selama menunggu dimulainya jadwal persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Vanessa Angel terungkap memiliki gangguan kecemasan. Vanessa Angel bahkan beberapa kali mengungapkan keinginan bunuh diri.

Bibi Ardiansyah mengatakan istrinya itu, Vanessa Angel, mengonsumsi pil xanax karena pernah gagal menikah. Gangguan kecemasan itu berimbas banyak hal. Misalnya saja tidak bisa tampil di FTV.

Karena masalah mental tersebut, Vanessa Angel beberapa kali mengungkap keinginan bunuh diri.

Karena gangguan kecemasan itu pula Vanessa Angel dilarang bintansi FTV.

Hal tersebut disampaikan Bibi Ardiansyah saat menjadi saksi dalam persidangan Vanessa Angel, terkait kasus kepemilikan psikotropika yang menjeratnya.

"Dia suka marah-marah, ingin bunuh diri seperti itu," kata Bibi Ardiansyah saat memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (14/9/2020).

Bibi pun membeberkan kapan saja istrinya itu sempat berniat untuk bunuh diri.

"Ada, saat awal pacaran, putus sama saya, gagal nikah, gak diterima keluarga saya, masalah di Surabaya, terus pas ada yang ungkit masa lalunya," jelas Bibi.

Ditemui setelah persidangan, Bibi membenarkan bahwa istrinya itu beberapa kali berniat bunuh diri.

"Betul, saat awal-awal sama saya sendiri karena pada itu baru tiga atau empat bulan pacaran sama Vanessa, saya tanya 'ke mana arah hubungan kita, karena orangtuaku juga pengen orangtuamu ini yang ada orangtunya lah' sedangkan Venessa dengan ayahnya saat itu sangat amat tidak baik," beber Bibi.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Suharno
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved