Breaking News:

Bocoran Smartphone Terbaru Vivo V20 dan Vivo V20 SE yang Meluncur Akhir Bulan September di Indonesia

Vivo akan kembali meluncurkan seri smartphone terbaru, Vivo V20 dan Vivo V20 SE untuk konsumen setianya di Indonesia.

ISTIMEWA/gsmarena.com
Ilustrasi Vivo V20 Series. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Vivo akan kembali meluncurkan seri smartphone terbaru, Vivo V20 dan Vivo V20 SE untuk konsumen setianya di Indonesia.

Hal ini terlihat dari sebuah teaser video pada akun resmi media sosial Vivo Indonesia, yang memperlihatkan sneak peak Vivo V Series terbaru.

Kemunculan Vivo V Series terbaru juga diperkuat oleh Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma, yang mengkonfirmasi kehadiran Vivo V20 dan V20 SE sebagai generasi teraru V Series.

"Vivo V20 akan hadir dengan generasi terbaru V Series, untuk para konsumen Indonesia," ucap Edy kepada Tribunnews, Senin (14/9/2020).

Edy mengatakan, pada smartphone ini disematkan inovasi terbaru yang diharapkan dapat menjadi salah satu smartphone andalan untuk mendukung kegiatan sehari-hari konsumen.

Ada 6 Pilihan Warna, Samsung Bakal Hadirkan Varian Galaxy S20 dengan Harga Terjangkau

Edy menjelaskan, Vivo selalu menganut pendekatan berorientasi konsumen, hal ini tercermin dari inovasi yang dihadirkan pada setiap produknya.

Vivo V20 ini diketahui akan membawa teknologi kamera depan terbaik melalui 44 MP Eye Autofocus yang memiliki kemampuan 44MP Eye Tracking ditambah 44MP Autofocus.

Teaser peluncuran smartphone terbaru Vivo V20
Teaser peluncuran smartphone terbaru Vivo V20 series.

Teknologi kamera ini ditujukan untuk para konsumen yang ingin mengekspresikan yang terbaik dari dirinya.

Manfaat teknologi kamera 44MP Eye Tracking, untuk kejernihan hasil foto dan video bahkan saat pengguna bergerak ke belakang, ke depan atau ke samping.

Fitur lainnya adalah 44MP Autofocus untuk membantu pengguna mengambil foto dan hasil video yang selalu fokus saat Anda mengambilnya dalam jarak dekat dan jarak jauh.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved