Breaking News:

Dosen Kalbis Institute Nera Marinda Machdar Raih Gelar Profesor Bidang Akuntansi

beliau menyelesaikan program doktornya di bidang ekonomi dengan konsentrasi di Akuntansi di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

ISTIMEWA
Prof Nera (pakai jilbab) saat menerima gelar profesor. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalbis Institute kembali menorehkan prestasi tidak hanya melalui mahasiswanya, namun dosen dan tenaga pendidik di Kalbis Institute juga memiliki prestasi yang tak kalah hebat.

Kali ini Guru Besar Kalbis Institute diangkat menjadi profesor di bidang Akuntansi.

Adalah Prof. Dr. Nera Marinda Machdar, SE Ak., Pg. Dipl. Bus (Acctg)., MCom (Acctg)., CA., BKP., CSRS., CSRA., CSP.

Secara resmi menyandang gelar profesor yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Selasa 8 September 2020.

Prof Nera sendiri merupakan dosen tetap Kalbis Institute yang telah tergabung sejak tahun 1995.

Beliau menamatkan studi S1 nya di Fakultas ekonomi Universitas Indonesia di jurusan akuntansi di tahun 1985.

Selanjutnya beliau menyelesaikan studi S2 di Curtin University of Technology Australia pada Program Postgraduate in Diplomas Business pada tahun 1996 dan Master of Commerce in Accounting tahun 1997 di universitas yang sama.

Pada tahun 2015, beliau menyelesaikan program doktornya di bidang ekonomi dengan konsentrasi di Akuntansi di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

Prof Nera sendiri  merupakan Kalbis Special Achievement tahun 2017 dan juga dosen terbaik Kalbis Institute tahun 2017/2018.

Pada acara pengangkatan yang dilaksanakan di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini, hadir pula Bapak Naik Henokh Parmenas S.H., M.M selaku Rektor Kalbis Institute bersama dengan Bapak Dr. Hermeindito Ka’aro selaku Wakil Rektor bidang Akademik.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved