Breaking News:

Sekda DKI Saefullah Wafat

Melihat Prosesi Pemakaman Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah

Petugas kesehatan yang menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap memindahkan ambulans dari halaman masjid menuju ke pemakaman keluarga

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Prosesi pemakaman Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah di pemakaman Jalan Sungai Kendal, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (16/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020) siang.

Saefullah diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta Pusat, setelah sempat sempat dirawat karena terinfeksi Covid-19.

Dari rumah sakit, jenazah Saefullah sempat dibawa ke Balai Kota DKI Jakarta untuk kegiatan penghormatan terakhir terhadap almarhum oleh para pejabat serta pegawai Pemprov DKI Jakarta.

Setelahnya, jenazah Saefullah dibawa ke rumah duka di Jalan Sungai Kendal, RT 03/RW 08 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Pantauan TribunJakarta.com, dua mobil ambulans tiba di rumah duka secara bergiliran.

Ambulans pertama yang membawa anggota keluarga inti tiba pukul 15.53 WIB, disusul ambulans yang membawa jenazah Saefullah tiba pada pukul 15.57 WIB.

Kedua ambulans itu langsung masuk ke halaman Masjid Jami Al Khairiyah yang berada di samping rumah Saefullah.

Para pelayat yang sejak siang tadi sudah meramaikan lokasi langsung bersiap melakukan salat berjamaah di depan ambulans pembawa jenazah Saefullah.

Salat berjamaah pun digelar di halaman masjid dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti kewajiban memakai masker serta menjaga jarak bagi para pelayat.

Halaman
123
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved