Breaking News:

Persija Jakarta

Persija Jakarta Harus Tetap Jalan Meski Ditinggalkan Sergio Farias di Liga 1 2020

Persija Jakarta dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepala Sergio Farias saat berlaga dilanjutan Liga 1 2020.

Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepala Sergio Farias saat berlaga dilanjutan Liga 1 2020.

Kerja sama Persija dengan Sergio Farias harus berakhir lebih cepat pada pada Kamis (10/9/2020) lalu, karena berbagai pertimbangan yang sudah disepakati kedua belah pihak.

Sergio Farias memutuskan pulang ke negara asalnya Brasil karena sang anak positif terkena Covid-19, dan keponakannya meninggal dunia akibat Covid-19.

Pelatih berusia 53 tahun itu memilih tidak melanjutkan kontraknya di Persija karena ingin segera berkumpul dan fokus mengurus keluarganya.

Berakhirnya kerja sama Sergio Farias dengan Persija sebelum kompetisi Liga 1 2020 bergulir diyakini akan berdampak besar.

Mantan pemain Persija Jakarta, Vennard Hutabarat, menilai situasi ini sangat disayangkan dan bisa mempengaruhi kondisi tim.

Sejak awal, para pemain Persija Jakarta dibentuk dan dibekali oleh pola permainan yang dirancang oleh Sergio Farias.

Para pemain yang datang ke Persija Jakarta juga merupakan pilihan serta keinginan dari Sergio Farias.

Kehilangan Sergio Farias di awal musim diyakini akan mengganggu kondisi tim serta berubahnya karakter permainan tim Macan Kemayoran.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved